Cara Bersikap Cuek Sama Gebetan


KAINSUTERA.COM – Mendekati seseorang yang sudah serak dihati tentu bukanlah hal yang mudah. Semua butuh perjuangan dan pengorbanan. Namun bukan berarti Anda melakukan segala macam cara agar orang yang Anda dekati atau gebatan Anda bisa suka dengan Anda. Ada beebrapa aturan yang tidak boleh Anda lakukan. Apalagi jika Anda seorang wanita yang mengejar cowok yang Anda sukai.

 

cara-bersikap-cuek-sama-gebetanMemiliki sikap yang agresif tidak apa apa, namun karena terlalu agresifnya, malah membuat gebetan Anda  mudah ilfil dengan Anda. Agar tetap seimbang dan bisa mendekati gebetan dengan sukses, berikut arena remaja memberikan beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan saat mengejar cowok yang Anda sukai. Dalam artian Anda harus beriskap cuek dan tidak terlalu terbuka dengan gebetan Anda.

READ:  Hal Terberat di Awal Pernikahan

Terlalu Sibuk

Lagi menunggu ajakannya buat nge-date? Usahakan kita punya banyak waktu buat gebetan saat dia mengajaknya nge-date. Coba prioritaskan sekali-kali ajakannya, supaya dia tidak merasa takut buat mengajak kita lagi setelah nge-date pertama. Kalau kita benar-benar tidak sibuk dan ingin ketemu dia, ketemu saja! Dia akan hilang rasa tertarik kalau kita terlalu sibuk dan susah diajak nge-date.

Terlalu Cepat Merespon Telfon

Saat dia menghubungi kita lewat telfon, sms, chat atau sosial media. Jangan merespon terlalu cepat. Coba membalas setelah 30 detik dia mengirim sms, chat atau sosial media. Kalau kita terlalu mudah didekati pada awal pdkt, dia akan berpikir kita mudah dan dia punya banyak power untuk mendekati kita. Biarkan dia missed call hp kita dan angkat pada telfon kedua.

READ:  Tipe Cowok yang Dibenci Cewek

Bersikap Dingin

Boleh saja kita pura-pura jual mahal sama cowok supaya dia tertarik, tapi jangan terlalu berlebihan. Bersikap dingin sama cowok bisa disalah artikan di matanya. Coba sekali-kali bersikap ramah dan friendly. Selalu posisikan diri kita berbicara sebagai sahabat bukan gebetan. Dan untuk beberapa saat coba tetap cuek dan misterius. Sikap terlalu dingin atau enggak ramah sama cowok terus menerus bisa jadi bumerang dan bikin dia berpikir kalau kita cewek kasar.

READ:  Tips Ngajak Mantan Pacar Balikan

Terlihat Terlalu Menyukai

Apapun yang berhubungan dengan gebetan kita mudah banget terlihat terlalu menyukai. Tiap kali gebetan kita mengatakan sesuatu, coba jawab dengan kalimat “Oh, ya?” daripada “Wah, kamu hebat banget!” Dengan sikap yang kelihatan tidak terlalu mengidolakan atau menyukai gebetan, akan lebih dihormati cowok yang kita sukai saat pdkt.