Ciri Cowok Cuek Tapi Penyayang


KAINSUTERA.COM – Diantara dari beberapa tipe cowok, yang sering menjadi pertanyaan untuk kebanykan wanita yaitu cowok yang memiliki sifat yang cuek. Ada apa dengan cowok cuek? Cowok cuek memang beda tipis dengan cowok enggak pedulian, dalam masalah cinta, Anda pastinya akan dibuat kaget karena cowok cuek ternyata jauh lebih romantis daripada tipe-tipe cowok lainnya.

 

ciri-cowok-cuek-tapi-penyayangSetiap orang menginginkan orang yang ideal dalam kehidupan cintanya begitu juga dengan wanita pastinya menginginkan cowok yang idel. Bukan hanyak sekedar nyaman untuk dipandang mata, tetapi juga perhatian dari cowok tersebut. Disinilah letak kesalahan kebanyak cewek yang menganggap jika cowok cuek itu tidak tahu tetang hal yang romantisan dalam cinta.

Padahal jika Anda tahu dan sudah mengetahui bagaimana jika cowok cuek itu jatuh cinta pastinya Anda akan dibuat kaget olehnya. Inilah poin yang mungkin Anda harus garis bawahi jika cowok cuek itu sebenarnya hanya bawaan lahir, untuk urusan romantika percintaan, cowok cuek memiliki versinya tersendiri. Daripada Anda bingung menerka-nerka, berikut ciri-ciri cowok cuek tapi penyayang.

READ:  Ciri Kamu Akan Putus Sama Pacar

Matanya Mengatakan Segalanya

Cowok cuek memang jarang mengeluarkan kata-kata, tapi matanya merupakan refleksi dari jiwanya. Cowok cuek akan menatap Anda cukup lama, namun akan berpaling saat Anda membalas tatapannya. Nah saat ia menatap Anda saat diam disitulah ia benar-benar sayang dan tidak ingin kehilangan Anda. Walaupun ia jarang untuk berbicara, namun ia ingin terus menatap Anda sepanjang hari dan ia pun akan dengan senang hati mengakuinya. Anda bisa melihat rasa sayang dari cowok cuek dari pandangannya yang sejuk dan alamiah.

Tersipu Malu

Tersipu malu terus pipi memerah itu sangat identik dengan cewek, namun jika Anda menemui cowok yang gampang sekali tersipu malu, bisa jadi ia merupakan cowok impian Anda. Cowok cuek kalau sudah suka sama seseorang pasti ia akan tersipu malu, karena ia tidak ingin orang yang disukainya kecewa dengan perilakunya. Anda bisa melakukan eksperimen cepat untuk membuktikannya, coba ajak ngobrol cowok tersebut, jika ia tersipu malu berarti ia sangat menyukai Anda.

READ:  Kerugian Berpacaran Dengan Cowok Yang Lebih Muda

Komentarnya Pedas Tapi Sangat Membangun

Cowok cuek meskipun kelihatannya seperti pemalu, namun ia tak akan segan memberikan komentar pedas dengan tujuan agar orang yang disukainya tidak salah pilihan.

Misalnya Anda baru saja memiliki gaya rambut baru, pasti ia akan memberikan komentar-komentar terbaiknya. Begitu pula jika Anda membeli barang-barang baru, pasti ia merupakan orang pertama yang akan mengomentarinya.

Cowok cuek sebenarnya bukan kepo, tapi lebih ke peduli, karena ia akan menyampaikan pendapat-pendapat rasionalnya, jadi tidak asal memberi komentar.

Tidak Jelalatan

Coba saja Anda jalan-jalan sama cowok cuek terus ajak nongkrong sama temen-temen Anda, pasti matanya tidak akan jauh-jauh dari Anda dan tidak akan meminta untuk dikenalkan dengan temen cewek Anda.

Cowok cuek tidak rela jika Anda cemburu, makanya ia selalu menjaga sikap dan matanya tidak main kemana-mana. Saat berada di keramaian, ia lebih memilih untuk fokus pada Anda bukan pada orang lain. Jangan ragu untuk memilih tipe cowok seperti ini.

READ:  Ciri Cowok Cuek Cemburu

Gampang Cemburuan

Cowok cuek memang kelihatannya seperti tidak peduli, tapi dia tidak akan rela jika Anda digandeng sama cowok lain. Hatinya akan terbakar dan mulai mencari cara agar Anda tidak dekat dengan cowok tersebut. Memang sedikit terdengar ‘desperate’, tapi memang seperti itulah cara cowok cuek dalam menunjukan rasa cintanya.

Anda adalah Segala-galanya

Cowok cuek hanya terlihat dari gestur dan jarangnya ia bicara, namun ia akan memprioritaskan Anda daripada yang lainnya. Ia akan sharing mengenai karirnya dan menghubungkannya dengan keinginannya untuk serius menjalin hubungan dengan Anda. Ia juga akan memberi Anda hadiah dengan cara yang sangat spesial, yang tidak pernah AAnda bayangkan sebelumnya. Cowok cuek akan berusaha sebaik mungkin menjadi partner dalam hidup Anda.