Faktor Pemicu Anda Sulit Mendapatkan Wanita


Faktor Pemicu Anda Sulit Mendapatkan WanitaAnda seorang pria yang memiliki banyak materi, cakep, dan tergolong cukup romantis walaupun demikian ternyata tidak semua pria sangat mudah untuk mendapatkan wanita yang mereka impikan. Sebagian besar waktu , mereka mengandalkan strategi “berharap dan berdoa”. Yang pada dasarnya berarti … Mereka tidak memiliki strategi sama sekali. Mereka lebih suka menunggu nasib baik untuk datang kepada mereka daripada mencoba untuk membuat sesuatu terjadi. Masalah dengan itu adalah … biasanya hanya menyebabkan banyak malam-malam sepi .

 

Sebelum Anda dapat menyusun strategi yang lebih baik , Anda harus tahu mengapa sulit bagi Anda untuk menarik perempuan. Ketika Anda tahu mengapa itu sulit , maka Anda memiliki peluang yang cukup baik karena bisa membalikkan keadaan bagi diri sendiri.

Berikut adalah 10 hal yang menjadi alasan umum mengapa sulit bagi kebanyakan pria untuk menarik perempuan.
Anda mungkin setuju dengan beberapa , tidak setuju dengan yang lain , tetapi beberapa mungkin akan berlaku untuk Anda.

Alasan tersebut adalah :
1. Anda berupaya terlalu lama untuk pergi keluar dan bertemu perempuan.
Ini adalah satu yang sulit untuk ditangani , tapi itu bisa dilakukan . Ketika Anda berupaya dan memakan banyak waktu , hal terakhir yang Anda butuhkan adalah strategi yang tidak berproduksi dengan baik . Anda perlu memiliki strategi yang efisien untuk bertemu perempuan.

READ:  Kebiasaan Teman Lajang Saat Mencari Cinta

2. Anda tidak percaya ada banyak perempuan berkualitas di luar sana .
Ini adalah pola pikir yang menimpa banyak pria. Jika Anda tidak percaya bahwa ada banyak perempuan berkualitas untuk ditemui , Anda mungkin tidak akan menempatkan banyak usaha dalam menemui mereka . Jadi , ini harus diubah jika Anda ingin hasil yang lebih baik.

3. Anda bergantung pada mentalitas “ia harus mendekati saya ” .
Banyak pria berpikir bahwa wanita harusnya mendekati mereka . Masalahnya adalah , pria-pria yang berpikir bahwa ini adalah cara yang seharusnya biasanya bukan jenis pria yang didekati perempuan . Menunggu wanita untuk bergerak adalah salah satu cara paling lambat untuk mencoba untuk bertemu dan menarik wanita.

4. Anda bergaul dengan pria saja .
Masalah dengan bergaul dengan pria saja , adalah bahwa Anda biasanya sulit berhubungan dengan perempuan . Dan banyak wanita tidak suka dengan pria yang bersama kerumunan pria lainnya.

READ:  Rahasia Awet Muda Dalam Tempat Tidur

5. Keterampilan menggoda Anda perlu diperbaiki .
Ini juga cukup umum . Anda harus ingat bahwa Anda perlu untuk menanggalkan ego Anda. Jika godaan Anda tidak mendapatkan Anda hasil yang Anda inginkan … kemungkinan besar, cara anda membutuhkan beberapa peningkatan . Tidak apa-apa . Tidak perlu banyak usaha untuk melakukan yang benar , hanya kesadaran bahwa ini mungkin sesuatu yang perlu ditingkatkan.

6. Anda bisa terkoyak oleh satu penolakan .
Jika salah satu penolakan benar-benar meremukkan Anda, maka ya, anda akan sulit untuk menarik perempuan . Penolakan itu konsekuensi , meskipun ada banyak hal yang dapat Anda lakukan yang akan menghilangkan sebagian penolakan . Anda masih perlu untuk dapat mengabaikannya ketika itu terjadi.

7. Anda hidup di masa lalu .
Apakah Anda tipe pria yang masih ingat akan salah satu gadis yang mematahkan hati Anda dan Anda menganggap bahwa semua wanita akan sama seperti dia ? Jika demikian , itu perlu diubah . Pikirkan tentang SEKARANG.

READ:  Beberapa Tanda Kekasih Dibenci Oleh Sahabat

8. Anda adalah materi “teman saja” .
Ini adalah apa yang terjadi pada banyak pria yang benar-benar tak masalah untuk bertemu dan membuat percakapan dengan wanita . Mereka akhirnya dipandang sebagai teman . Selama Anda seperti itu , maka itu adalah bagaimana kebanyakan wanita akan melihat Anda.

9. Anda tercekat dan percakapan mati .
Tidak mampu menahan percakapan selalu akan menyulitkan untuk menarik seorang wanita . Anda harus mampu bertahan hingga akhir dan menyenangkan baginya untuk berbicara dengan Anda . Jika Anda melakukannya, maka Anda akan melihat bahwa kebanyakan wanita ingin mengenal Anda lebih baik.

10. Anda tidak mengajak keluar perempuan.
Oke , banyak pria akan mengeluh tentang kesulitan menarik perempuan , maka mereka akan mengakui bahwa sulit mengajak kencan. Tidak peduli apa , jika Anda tidak mengajak kencan , Anda benar-benar tidak boleh mengeluh . Anda harus mampu untuk bertanya dan mengajak dengan cara yang membuatnya SULIT baginya untuk mengatakan tidak kepada Anda.