Meluluhkan Hati Pria Capricorn yang Sedang Marah


meluluhkan-hati-pria-capricorn-yang-sedang-marahKAINSUTERA.COM – Marah adalah salah satu sifat yang diberikan oleh sang pencipta untuk sebagian makhlukNya. Seseorang yang sedang marah ternayata memiliki jenisnya juga tergantung dari zodiak orang tersebut begitu juga dengan cara menanganinya. Disini kain sutera mencoba membahas masalah marah dlihat dari zodiak capricorn.

 

Kalian tahu lambang zodiak capricorn atau lebih sering kita dengar dengan sebutan capricorn yang melabangkan kambing. Apa yang spesial dari zodiak yang satu ini? Capricorn memiliki sifat yang cukup bagus karena mempunyai sikap yang tekun ketika melakukan sesuatu atau memperjuangkan sesuatu. Tidak mudah menyerah serta tahan dengan berbagai macam rintangan meskipun sangat sulit sekalipun.

READ:  Agar Bisa Kembali Memegang Kendali Kehidupan Anda

Capricorn termasuk orang yang kuat akan prinsip atau pendiriannya. Sering bersikap kaku bahkan keras jika ada yang menentang prinsip atau pendiriannya. Lebihnya lagi capricorn adalah orang yang seperti cermin. Kekerasan dia jika dilawan dengan kekerasan juga, akan semakin membuatnya keras.

Jika capricorn sedang marah jangan membalas dengan kemarahan juga. Berikan kelembutan maka dia akan tunduk dan memilih jalan damai untuk kebaikan berdua. Jangan tersulut emosi karena kemarahannya, itu akan semakin membuatnya marah.

Capricorn sangat sulit melupakan hinaan yang dia terima meskipun itu sepele. Selama itu menyakiti hatinya, dia akan terus menyimpan rasa dendam selama bertahun-tahun. Sehingga jika ada kesempatan untuk membalas dendamnya maka ia akan melakukannya.

READ:  Tips Membantu Proses Berhenti Merokok Untuk Keluarga

Hal yang membuatnya lupa atau setidaknya tidak mempermasalahkan sakit hatinya dulu jika dia mendapat kelembutan dari orang yang menghinanya. Jadi jika dia dibuat sakit hati dan tidak ada tindakan baik berikutnya, dia bisa menyimpan dendam. Tapi jika ada tindakan yang membuatnya nyaman atau senang, dia bisa melupakan masalah buruk sebelumnya.

Dalam melakukan pekerjaan, capricorn termasuk orang yang rapi dan tertib. Jika bekerja dalam sebuah perusahaan, dia akan lebih suka menyelesaikan pekerjaan sendiri meskipun menghabiskan banyak waktu atau tenaga. Hal itu dilakukan daripada dia menyerahkan pekerjaan itu pada orang lain yang ceroboh hanya untuk malas-malasan.

READ:  Gambaran Tentang Kepribadian Dilihat Dari Bentuk Bibir

Demikian sedikit info seputar zodiak capricorn begitu juga bagiamana meredahkan kemarahan orang yang berzodiak capricorn. Agar Anda mengetahui lebih banyak tetang orang yang berzodiak capricorn, Anda dapat mencarinya dalam sumber yang lain. Semoga bermanfaat.