Inilah Generasi Terbaik Sepanjang Masa


Sekedar anda tahu.

 

Kita yg lahir di tahun 1960-70-80an, adalah generasi yg layak disebut generasi paling beruntung. Karena kitalah generasi yg mengalami loncatan teknologi yg begitu mengejutkan di abad ini, dg kondisi usia prima.

โœŒโœŠ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘

Sebagian kita pernah menikmati lampu petromax dan lampu minyak, sekaligus menikmati lampu bohlam, TL, hingga LED. Kitalah generasi terakhir yg pernah menikmati riuhnya suara mesin ketik. Sekaligus saat ini jari kita masih lincah menikmati keyboard dari laptop kita.

๐Ÿ“ƒ๐Ÿ“„๐Ÿ“๐Ÿ’ป๐Ÿ’ป

Kitalah generasi terakhir yg merekam lagu dari radio dg tape recorder (kadang pitanya mbulet) kita. Sekaligus kita juga menikmati mudahnya men download lagu dari gadget.

๐Ÿ˜„๐Ÿ”Š๐Ÿ“ป๐Ÿ“ผ๐Ÿ“ฑ

Kitalah generasi dg masa kecil bertubuh lebih sehat dari anak masa kini, karena lompat tali, loncat tinggi, petak umpet, gobak sodor, main kelereng, karetan,sumpit2an, galasin adalah permainan yg tiap hari akrab dengan kita. Sekaligus saat ini mata dan jari kita tetap lincah memainkan berbagai game di gadget.

READ:  Kini Saatnya untuk Berubah dan Bertumbuh

๐Ÿƒ๐ŸŽˆ๐ŸŠ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ“ฑ๐Ÿ’ป

Masa remaja

Kitalah generasi terakhir yg pernah mempunyai kelompok/geng yg tanpa janji, tanpa telpon/sms tapi selalu bisa kumpul bersama menikmati malam minggu sampai pagi.

Karena kita adalah generasi yg berjanji cukup dengan hati. Kalau dulu kita harus bertemu untuk tertawa terbahak-bahak bersama. Kini kitapun tetap bisa ber “‘wkwkwkwk”.

๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜‚

Di grup Facebook/whatsApp.

๐ŸŽ‡๐ŸŒ ๐ŸŒŒ๐ŸŒˆ

Kitalah generasi terakhir yg pernah menikmati lancarnya jalan raya tanpa macet dimana-mana. Juga bersepeda onthel / motor menikmati segarnya angin jalan raya tanpa helm di kepala.

READ:  Kenali Tanda-Tanda Bahwa Anda Terobsesi Sang Mantan

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜…๐Ÿšด ๐Ÿšต

Kitalah generasi terakhir yg pernah menikmati jalan kaki berkilo meter tanpa perlu berpikir ada penculik yg membayangi kita.

๐Ÿ‘ง๐Ÿšถ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿƒ๐Ÿ’ƒ

Kitalah generasi terakhir yg pernah merasakan nikmatnya nonton tv (ada yg cuman hitam putih layarnya) dg senang hati tanpa diganggu remote untuk pindah chanel sana sini rame rame satu kampung dengan powersuply aki yg jika strumnya akan habis layarnya tv ciut tinggal separonya saja.

๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

Kita adalah Generasi yang selalu berdebar debar menunggu hasil cuci cetak foto, seperti apa hasil jepretan kita. Selalu menghargai dan berhati2 dalam mengambil foto dan tidak menghambur hamburkan jepretan dan mendelete-nya jika ada hasil muka yang jelek.

Saat itu hasil dengan muka jelek kita menerimanya dengan rasa ihklas. Ihklas dan tetap ihklas apapun tampang kita di dalam foto. Tanpa ada editan Camera 360 photoshop atau Beauty face. Betul2 generasi yg menerima apa adanya.

READ:  Tantangan Kerja Terbesar

๐Ÿ“ท๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ท

Kitalah generasi terakhir yg pernah begitu mengharapkan datangnya Pak Pos menyampaikan surat dari sahabat dan kekasih hati.

๐Ÿ˜๐Ÿ“ฌ๐Ÿ˜๐Ÿ“ฉ๐Ÿ˜˜

Kita mungkin bukan generasi terbaik. Tapi kita adalah generasi yg LIMITED EDITION. Kita adalah generasi yg patuh & takut kepada OrTu (meskipun sembunyi2 nakal & melawan) tp kita generasi yg mau mendengar & komunikatif thd anak cucu.

Itulah kita…. selalu bersyukur atas nikmat nyg telah kita terima

Anda di generasi itu?

Bagikan ini sebagai pengingat masa dahulu dan menjalani masa sekarang…….

๐Ÿ˜๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š

Indahnya waktu itu..