4 Tips Agar Cepat Gemuk dalam Waktu Seminggu

 

Memiliki tubuh gemuk terkadang menjadi kendala bagi sebagian orang. Pasalnya banyak orang yang mengganggap bahwa cantik itu harus bertubuh kurus.

 

Tips Agar Cepat Gemuk dalam Waktu Seminggu

Nyatanya pendapat itu merupakan pendapat yang salah kaprah, semua wanita sejatinya sudah cantik tidak terkecuali wanita yang memiliki tubuh yang gemuk. Tubuh yang gemuk lebih baik dibandingkan dengan tubuh yang kurus karena tubuh kurus dapat membuat tulang cepat mengalami kerapuhan.

Sedangkan tubuh gemuk memiliki lemak cukup untuk membuat hormon esterogen bekerja secara maksimal untuk melindungi tulang dari kerapuhan.

Untuk seorang wanita yang sedang mengandung maka akan lebih baik jika ia bertubuh gemuk karena konon katanya wanita bertubuh kurus akan mengalami proses yang sulit ketika melahirkan nantinya.

Oleh karena itu tidak selamanya cantik itu harus kurus karena cantik tidak bisa diukur dari tampilan luar dan berat badan seseorang saja.

Dewasa ini banyak orang mencoba segala macam cara untuk mendapatkan tubuh gemuk. Mulai dari melakukan cara sederhana dengan mengandalkan cara-cara tradisional sampai melakukannya dengan meminum berbagai macam suplemen khusus.

Berikut ini adalah beberapa macam tips agar cepat gemuk hanya dalam waktu 1 minggu yang bisa kamu coba sendiri mulai dari sekarang.

Makan Teratur

Untuk mendapatkan tubuh yang gemuk maka Anda diharuskan untuk mengkonsumsi makanan secara teratur karena kurangnya asupan makanan atau tidak teraturnya pola makan dapat membuat tubuh menjadi kurus.

Jangan pernah melewatkan jam makan sehingga tubuh lebih mudah menyesuaikan pola makan yang teratur dan juga berdampak naiknya berat badan pada tubuh Anda.

Selain itu, jangan pernah menghindari makan malam dan juga Anda dapat mengkonsumsi makanan sebelum atau menjelang waktu tidur Anda.

Hal ini biasanya dihindari oleh orang-orang yang menginginkan tubuh kurus namun hal ini harus dilakukan untuk Anda yang ingin menambah berat badan secara cepat.

Menambah Porsi Makan

Pastikan untuk menambah porsi makan Anda untuk mempercepat kenaikan berat badan.

Jika biasanya Anda makan 2-3 kali dalam sehari maka makanlah sekiranya 5-6 kali dalam sehari. Namun jangan sekaligus dalam porsi yang besar, bagilah porsi makanan secara cukup ketika jamnya makan.

Jangan pernah menghindari jam makan malam dan usahakan untuk selalu memakan camilan atau makanan ringan. Cara ini dipercaya sangat cepat untuk menaikan berat badan.

Minum Susu

Berita gembira datang untuk Anda yang menyukai susu, minumlah susu minimal 2 kali dalam sehari agar tubuh menjadi lebih cepat gemuk.

Kandungan protein dalam susu nyatanya dapat membantu untuk membangun jaringan otot dan kandungan kalsiumnya dapat memperkuat tulang sehingga selain cepat membuat tubuh menjadi gemuk, susu juga sangat baik untuk kesehatan tubuh setiap orang.

Pilihlah jenis susu yang mengandung full cream dibandingkan dengan susu yang high calcium.

Anda juga dapat mengkonsumsi makanan yang merupakan olahan dari susu, seperti keju ataupun ice cream karena memiliki kandungan yang sama seperti susu.

Keju dan ice cream pun memiliki rasa yang sangat lezat sama halnya dengan susu. Bahkan ada juga yang dijadikan bahan penyusun obat cepat gemuk yang bisa anda konsumsi.

Hindari Begadang dan Stres

Untuk membuat tubuh menjadi lebih gemuk maka Anda dilarang keras untuk begadang. Tubuh memerlukan waktu istiharat yang sangat cukup serta waktu tidur malam yang maksimal.

Seringnya begadang maka akan membuat tubuh menjadi sulit gemuk karena energi terkuras untuk menjaga tubuh dalam kondisi tetap terjaga.

Selain itu, pastikan Anda untuk tidak stress karena stress membuat kondisi dan berat badan menjadi berkurang. Energi pun akan terkuras secara hebat, oleh karena itu pastikan untuk hidup dengan bahagia agar jauh dan terhindar dari stress yang mengintai.

***

Demikian berbagai cara cepat gemuk yang bisa anda lakukan agar tubuh bertambah gemuk dalam waktu seminggu. Pastikan anda melakukannya dengan benar atau jika perlu mintalah dampingan dari dokter yang mengetahui hal ini.