Rahasia Cewek Korea Agar Terlihat Cantik Dan Mulus


Rahasia Cewek Korea Agar Terlihat Cantik Dan MulusAnda tipe orang yang menyukai drama Korea dan mengagumi kecantikan cewek Korea yang imut itu? Ternyata ladies ada rahasia dibalik wajah mulus dan cantik mereka. Memang sebagian besar dari mereka sangat beruntung karena terlahir dengan wajah cantik dan mulus, tetapi sebagian kecil dari mereka telah melakukan beberapa hal demi mendapatkan kecantikan tersebut.

 

Berikut ini rahasia cewek Korea agar terlihat cantik dan imut yang telah dilansir dari beberapa sumber:

Operasi Plastik
Sudah tidak heran lagi jika cewek Korea, terutama para artisnya, telah melakukan operasi plastik agar terlihat lebih cantik dan mulus. Pada umumnya di bagian wajah sering mereka perbaiki bentuknya seperti hidung, kelopak mata, dagu, dan pipi.

READ:  Anda bisa Lebih Mengenalnya dan Saling Bertukar Pikiran

BB Cream
BB cream merupakan cream wajah sejenis foundation yang mempunyai fungsi untuk melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit agar kenyal dan putih. Di Indonesia juga sudah banyak dijual berbagai jenis BB cream yang mulai diminati oleh wanita, terutama cewek ABG Indonesia.

Eye liner
Eye liner merupakan kosmetik andalan cewek Korea untuk memperbaiki tampilan mata khas cewek Korea yang sipit, sehingga mereka menggunakan eye liner agar mata mereka terlihat lebih besar dan tajam.

READ:  Tantangan Kerja Terbesar

Tabir Surya
Cewek Korea tidak mungkin memiliki kulit mulus tanpa usaha. Mereka selalu merawatnya dengan berbagai perawatan kecantikan termasuk menggunakan tabir surya atau sun block.

Makanan Alami
Coba Anda perhatikan dalam drama Korea, jenis makanan yang sering mereka konsumsi adalah makanan alami seperti kimchi, yaitu sayur sawi, dan juga ikan-ikanan. Selain itu, mereka juga sangat jarang mengkonsumsi junk food bukan? Pola hidup mereka yang sehat seperti ini adalah rahasia mereka untuk memiliki kulit yang mulus dan cantik.

READ:  Wanita Lebih Suka Digoda Pada Saat Masa Suburnya