Ini Dia Tanda Cowok Selingkuh

 

Ini Dia Tanda Cowok SelingkuhSaat Anda mengetahui ternyata si dia selingkuh, lalu apa yang pertama kali Anda lakukan? Marah, menangis atau langsung memutuskannya.

Sebaiknya jangan terburu-buru mengambil keputusan itu. Apalagi jika Anda belum mendapatkan bukti bahwa si dia selingkuh atau tidak. Menjadi detektif mungkin ide yang sangat bagus. Seperti halnya detektif yang sudah menandai calon tersangka, Anda harus teliti untuk mendapatkan bukti yang akurat agar Anda lebih yakin dalam mengambil sebuah keputusan.

 

Namun sebenarnya masih ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui apakah benar pacar Anda itu selingkuh atau tidak. Ya, kucing selalu bisa mengambil ikan di atas meja dengan sembunyi-sembunyi. Tetapi kucing bisa lengah sehingga kita mengetahui kebiasaanya yang sering mengambil ikan secara sembunyi-sembunyi tiap hari.

Maka dari itu, sebelum Anda melabrak si dia dan pasangan selingkuhnya, ada baiknya jika Anda perhatikan si dia terlebih dahulu setiap melakukan aktivitasnya sehari-hari. Mengetahui ciri-ciri cowok yang selingkuh ini bisa berjalan baik jika sebelumnya Anda sudah paham betul tentang kebiasan si dia setiap hari.

Perhatikan Tingkat Kemesraannya
Biasanya cowok yang sedang selingkuh, tingkat kemesraannya tiba-tiba berkurang. Jika tingkat kemesraan si dia berkurang, pasti Anda bisa langsung curiga. Selain itu, saat tingkat kemesraan si dia yang tiba-tiba melebihi dari biasanya juga bisa jadi si dia sedang selingkuh.

Karena tingkat kemesraannya yang berkurang atau bertambah ini dia gunakan untuk menutup-nutupi aksinya, seolah-olah dia memperlihatkan rasa cintanya yang melimpah di depan Anda, tetapi di belakang Anda si dia mala punya rencana lain.

Perhatikan Penggunaan Ponselnya
Perhatikan penggunaan ponselnya. Jika si dia mengubah kebiasaannya saat menerima telepon atau menjawab pesan singkat, sebaiknya Anda harus waspada. Selain itu, saat Anda tiba-tiba membuka ponsel miliknya tanpa seizin si dia lebih dulu lalu si dia malah memarahi Anda, maka Anda harus waspada.

Perhatikan Penampilannya
Jika penampilan si dia yang tiba-tiba berubah bisa jadi bahwa dia sedang selingkuh. Mungkin perubahan tersebut dia persembahkan untuk selingkuhnya.

Perhatikan Aktivitasnya
Perhatikan aktivitas si dia di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Line, dan lain sebagainya. Coba amati apa yang dia lakukan setiap hari di jejaring sosial tersebut, karena jejaring sosial bisa menjadi sarana efektif untuk berselingkuh.

Rutinitasnya Tiba-tiba Berubah
Saat rutinitas si dia yang tiba-tiba berubah juga harus Anda perhatikan. Jika si dia mempunyai alasan tertentu yang masuk akal dan bisa dia pertanggungjawabkan, maka Anda bisa merasa lega. Untuk lebih menyakinkan Anda coba tanyakan kepada sahabat-sahabatnya tentang rutinitas baru itu.