Tanda-tanda Anda Sedang Dipermainkan Pacar

 

Tanda-tanda Anda Sedang Dipermainkan PacarSeperti yang Anda ketahui bahwa pacaran merupakan proses dimana cowok dan cewek saling mengenali, memperhatikan dan membutuhkan satu sama lainnya.

Memang dalam sebuah hubungan pacaran yang dijalani tidak semulus seperti Anda harapkan. Akan banyak sekali rintangan atau masalah yang harus dilewati sehingga banyak hubungan yang harus kandas di tengah jalan.

 

Kebanyakan hubungan yang kandas hanya karena salah satu pihak tidak ingin serius dan bermain-main dengan hubungan yang sedang dijalani. Apakah Anda sedang mengalami hubungan seperti itu?

Berikut ini tanda-tanda jika Anda sedang dipermainkan pacar yang telah dilansir dari beberapa sumber.

Cuek Dan Masa Bodoh
Cuek dan masa bodoh di sini bukan hanya sifat si dia. Tapi, si dia sudah tidak ingin lagi menunjukkan perhatiannya kepada Anda dan tidak ingin tahu lagi apa yang sedang terjadi dengan Anda. Selain itu, biasanya si dia melupakan hari ulang tahun Anda dan lebih mementingkan dirinya sendiri.

Susah Dihubungi
Anda memiliki pacar yang sangat susah dihubungi? Kemungkinan besar si dia sudah mulai berani mempermainkan Anda. Si dia jarang memberi kabar kecuali jika Anda menghubunginya lebih dulu. Itupun jika Anda sudah puluhan kali menelponnya.

Selain itu si dia biasanya datang kepada Anda jika membutuhkan bantuan Anda saja. Si dia juga akan mengaku sedang sibuk saat tidak membalas telepon, SMS dari Anda. Padahal si dia selalu mengupdate status di berbagai jejaring sosial.

Anda Selalu Mengalah
Anda selalu dipaksa untuk mengerti segala kesalahan yang pernah dia lakukan, misalnya tidak mengangkat telepon, membalas SMS dari Anda. Dengan kata lain, Anda yang selalu mengalah.

Menggantungmu
Si dia tidak pernah memberikan kejelasan tentang hubungan kalian ke depannya. Biasanya ketika Anda menanyakan status kalian, lalu si dia akan menjawab “Udah, jalani aja dulu!”

Nah, apakah Anda memiliki tanda seperti di atas, jika iya berarti Anda sudah dipermainkan oleh si dia. Jika iya berarti keputusan berada di tangan Anda sendiri. Lebih baik hubungan yang tidak baik seperti ini segera akhiri saja karena pihak yang paling dirugikan adalah Anda sendiri.