Cara Tepat Menghadapi Pacar Gila Bola

 

Tips Pacaran Dengan Pria Yang Gila BolaPacar Anda lebih menyukai pergi bermain bola ketimbang pergi nonton bersama Anda? Pastinya hal ini membuat Anda kecewa. Padahal Anda sudah ngebet banget pergi jalan-jalan bareng dengan si dia.

Jika Anda marah dan melarang si dia untuk bermain bola justru membuat hubungan Anda dan si dia menjadi tidak baik. Melarangnya si dia bermain bola tentunya si dia akan merasa bahwa Anda tidak pengertian kepadanya.

Daripada Anda marah sehingga pada akhirnya si dia juga marah, ada baiknya jika Anda mengatasinya. Berikut ini cara tepat menghadapi pacar gila bola berikut ini:

Jangan Dilarang
Semakin Anda melarang si dia, justru membuatnya akan terus membantah. Daripada ujung-ujungnya Anda berdua saling menyalahkan, ada baiknya Anda tidak melarangnya. Maklumi saja jika si dia hobi bermain sepakbola, karena setiap orang memiliki hobi masing-masing.

Jadi Pendukung
Jika si dia memiliki pertandingan bola, ada baiknya jika Anda menanyakan hasil pertandingannya atau Anda bisa ikut nonton langsung aksi si dia di lapangan hijau. Si dia tentunya akan merasa senang diperhatikan dan di dukung sama Anda. Dengan begitu si dia pasti akan menuruti keinginan Anda, karena hatinya sudah tersentuh dengan sikap Anda tadinya.

Ikut Bermain
Daripada Anda marah dan cemberut karena ditinggal si dia main bola, lebih baik jika Anda ikut saja ke lapangan bola. Anda bisa melakukan beberapa kegiatan di sana misalnya bisa ikut bermain saat si dia sedang melakukan latihan. Selain itu Anda juga bisa meminta si dia untuk mengajari Anda cara bermain bola. Dengan begitu, maka hubungan Anda berdua pastinya semakin mesra.

Lakukan Hal Seru Lainnya
Jika si dia sedang sibuk bermain sepakbola, cobalah lakukan kegiatan seru lainnya. Misalnya mengajak teman-teman Anda pergi ke mall sehingga Anda tidak cemberut lagi karena ditinggal si dia bermain sepakbola.

Atur Jadwal Kencan
Jika memang Anda ingin keluar jalan bersama, sebaiknya Anda tidak mengganggu saat si dia sedang bermain sepakbola. Anda bisa mencari hari dimana si dia sedang tidak bermain sepakbola. Pastinya si dia pasti mau menemani Anda.