3 Tipe Wanita Pencemburu

 
Wanita Pencemburu
Wanita Pencemburu

KAINSUTERA.COM – Cemburu dengan pasangan adalah hal yang wajar, namun jangan terlalu berlebihan. Karena cemburu yang berlebihan bisa menyebabkan retaknya hubungan cinta kalian. Alasan utama pasangan yang putus dengan pacarnya disebabkan karena sifat cemburu berlebihan.

Namun ada juga beberapa wanita yang memiliki pengalaman buruk saat berpacaran, sehingga ia pun menjadi sosok yang mudah curiga. Seperti yang dilansir dari beberapa sumber, bahwa rasa cemburu pada pasangan datang dari kurangnya kepercayaan masing-masing.

 

Mungkin bagi sebagian kecil wanita ada yang mudah percaya dengan orang lain, namun ada juga sebagian wanita yang sangar susah untuk percaya ke orang lain. Untuk itu, berikut ini ada beberapa tipe wanita pencemburu yang bisa Anda simak.

Cemburu dalam tahap wajar

Tentu setiap hubungan cinta itu ada yang namanya rasa cemburu. Terkadang rasa cemburu itu muncul jika ada orang ketiga diantara mereka. Cemburu bisa-bisa saja jika dalam situasi yang benar misalnya pacar Anda memiliki banyak teman lawan jenisnya atau memiliki latar belakang playboy.

Cemburu yang berlebihan

Perasaan cemburu terkadang dikarenakan adanya pikiran-pikiran yang negatif. Bahkan rasa cemburu ini bisa datang kapan dan dimana saja. Saat rasa cumburu yang berlebihan muncul, sebenarnya mereka tahu kalau dia itu tipe orang yang pencemburu. Rasa cemburu seperti ini sangat sulit sekali untuk dihilangkan.

Cemburu tidak logis

Pencemburu tidak logis diakibatkan rasa cemburu yang sangat berlebihan. Wanita yang memiliki rasa cemburu seperti ini sudah tidak bisa berpikir dengan normal lagi, sehingga membuat mereka cemburu dengan siapa pun. Cemburu ini muncul dikarenakan mereka takut ditinggal oleh pasangannya.