Tanda-tanda Teman yang Mau Nikung Pacar Kamu

 

Tanda-tanda Teman yang Mau Nikung Pacar KamuKAINSUTERA.COM – Teman adalah orang yang bisa menolongmu di saat mengalami kesusahan. Tapi, ada juga beberapa teman yang justru berniat menjatuhkanmu. Maka dari itu, pintar-pintarlah dalam memilih teman.

Bahkan soal percintaan, kamu juga akan dikhianati oleh teman sendiri. Dia bisa saja kan akan merebut orang yang kamu sayangi. Tanpa kamu sadar, ternyata dia sudah membuat rencana untuk menikung kamu.

Berprasangka buruk kepada teman sendiri memang tidak baik. Namun, kamu harus tetap waspada. Jangan sampai pada akhirnya nanti kamu akan kecewa. Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini tanda-tanda teman yang mau nikung pacar kamu.

Kepo sama hubungan kamu

Teman yang ingin nikung kamu itu akan selalu penasaran dengan hubungan kamu dan gebetan alias kepo. Bahkan semua hal mengenai hubungan kalian dia ingin tahu. Saat hubungan kalian sedang ada masalah, maka saat itulah dia akan masuk dan merebut gebetan kamu.

Lain di depan-belakang

Ketika di depan kamu, dia akan selalu sopan dan memuji-muji tentang kebaikan kamu. Namun saat di belakang, dia justru mengumbarkan kejelekkan kamu. Teman seperti inilah yang akan merebut gebetan kami. Jadi waspadalah.

Si tukang provokator

Bagaimana nasehat dia soal hubungan kamu dengan gebetan? Jika dia justru menyarankan kamu untuk putus, kemungkinan besar dia sedang menyiapkan strategi untuk merebut gebetan kamu. Dia bahkan selalu memprovokasi kamu untuk putus dari gebetan.

Ikut ke mana-mana

Apakah teman kamu selalu ikut saat kalian jalan bareng? Itu berarti kalau dia ingin nikung kamu. Ada kemungkinan juga, dia sudah menjadi orang ketiga. Pada umumnya orang akan merasa risih jika ditemani saat pacaran. Namun, kenapa teman kamu malah sebaliknya?

Akrab dengan pacar

Teman kamu selalu BBM atau telponan dengan gebetan kamu? Jika benar, berarti dia ingin merebut gebetan kamu. Ini merupakan cara dia untuk melakukan PDKT. Dan saat hubungan asmara kamu dengan gebetan sedang ada masalah, maka saat itulah dia akan melancarkan strategi untuk merebut pacar kamu.