Cara Menghadapi Pasangan yang Moody


KAINSUTERA.COM – Cara Menghadapi Pasangan yang MoodyMoody adalah suatu sifat yang dimiliki oleh seseorang, di mana orang tersebut mengalami suasana hati yang berganti-ganti, tanpa alasan yang jelas. Apakah pasangan kamu memiliki masalah yang sama?

 

Punya pacar moody memang membuat kamu menjadi pusing. Biasanya tanpa alasan yang jelas yang tadinya si dia senyum dan tertawa, tiba-tiba dia menjadi marah-marah tidak jelas. Tentu hal ini akan membingunkan kamu sendiri.

Namun, sebenarnya sifat moody pasangan kamu itu bisa hilang dalam waktu yang singkat. Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara menghadapi pasangan yang moody.

Pintar Membaca Situasi

READ:  Ciri-Ciri Cowok Sedang Cemburu

Jika kamu sudah tahu kalau dia itu tipe orang moody. Maka kamu harus bisa membaca situasi agar moody-nya tidak datang lagi. Jangan pernah membuat omongan atau tindakan yang membuat dia menjadi bete. Selalu menjaga perasaan dia agar tetap nyaman saat bersama kamu.

Berusaha Tetap Tenang

Kamu tidak perlu marah saat pacar tiba-tiba marah atau ngambek. Lebih baik jika kamu berbicara dengan baik-baik, tanpa menggunakan emosi. Kemudian cari tahu apa yang menyebabkan dia menjadi tiba-tiba marah. Dengan begitu, masalah bisa diselesaikan tanpa harus bertengkar.

READ:  Ciri Gebetan Pemberi Harapan Palsu

Turuti Kemauannya

Ketika kamu mengajak si dia jalan-jalan ke mall, namun dia justru marah-marah. Lebih baik kamu tanyakan apa yang dia lagi inginkan. Misalnya, dia lagi main game, turuti saja dan temenin dia. Tentu dia merasa nyaman.

Kasih Hadiah

Berikan si dia hadiah sebagai tanda permintaan maaf kamu telah membuatnya kesal. Katakan kepadanya kalau kamu itu tidak ingin melihat pacar yang selalu bete.

Biarkan Saja

Jika keempat cara tersebut masih belum mampu mengembalikan mood pacar, sebaiknya biarkan saja dulu. Mungkin dia ingin sendiri untuk sementara waktu.

READ:  Alasan Kenapa Cewek Masih Suka Menjomblo