Ciri Hubungan Asmara Yang Tidak Cocok


Ciri Hubungan Asmara Yang Tidak Cocok
Ciri Hubungan Asmara Yang Tidak Cocok

KAINSUTERA.COM – Selama ini kamu dan si dia sudah menghabiskan waktu bersama. Bahkan dalam sehari kalian sering telponan dan BBM-an hanya sekadar menanyakan kabar.

 

Tapi setelah sekian lama kalian pacaran, rasa cinta itu mulai memudar seiring berjalannya waktu. Kamu merasa ada sesuatu yang hambar dalam hubungan ini. Setiap hari kalian justru bertengkar tanpa alasan yang jelas.

Bertengkar dalam hubungan asmara itu memang adalah hal yang wajar. Tapi, jika pertengkaran itu terjadi setiap hari dan tidak ada penyelesaian, kemungkinan besar kamu dan dia sudah tidak cocok lagi.

READ:  Cara Atasi Pacar yang Selalu Minta Perhatian

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini ciri hubungan asmara yang tidak cocok.

Tidak Merasa Nyaman

Bagaimana perasaanmu ketika berkomunikasi dengan dia? Jika kamu merasa sudah tidak nyaman ketika berbicara dengan dia sama halnya berbicara pada orang asing, itu ciri kamu sudah tidak cocok lagi. Karena hubungan yang baik itu adalah hubungan yang setiap pasangannya selalu merasa nyaman.

Sering Berdebat

Beda pendapat dalam hubungan itu adalah hal yang biasa. Namun, jika selalu mempermasalahkan hal yang sepele. Itu berarti kalian sudah tidak cocok lagi. Sama-sama mempertahankan pendapat masing-masing hanya membuat suasana semakin panas.

READ:  Ini Dia Ciri Pacar yang Hanya Memanfaatkan Kamu

Tidak Ada Kepercayaan

Dalam hubungan itu tentu kalian harus saling percaya. Jika diantara kalian ada yang selalu cemburu dengan alasan yang tidak jelas, itu berarti kalian sudah tidak cocok lagi.

Komunikasi Terasa Hambar

Saat berkomunikasi dengan dia kamu kamu merasa hambar, ini juga termasuk ciri kalian sudah tidak cocok lagi. Apa yang kalian obrolkan hanya terasa dingin dan asing, seolah-olah berbicara dengan orang lain.

Jadi Emosian

Tanpa alasan yang jelas pacar tiba-tiba emosian dan suka marah-marah. Padahal, kamu tidak melakukan kesalahan apapun. Itu ciri kalau kamu sudah tidak cocok lagi dengan dia.

READ:  Lakukan Hal Ini Saat Ngedate