Cara Mendapatkan Banyak Teman


Cara Mendapatkan Banyak Teman
Cara Mendapatkan Banyak Teman

KAINSUTERA.COM – Mempunyai banyak teman tentu sangat menyenangkan, kita bisa bercerita maupun saling membantu sama lain. Namun, ada sebagian orang yang tidak pandai dalam berkomunikasi sehingga kesulitan mendapat teman.

 

Bagi Anda yang mengalami masalah yang sama, langsung saja Anda simak berikut ini cara mendapatkan banyak teman.

Tempat Bertemu

Pertemanan tidak bisa dibangun hanya dalam sehari, butuh waktu agar bisa saling kenal. Saat Anda berkunjung ke suatu tempat untuk mencari teman, cobalah untuk menggali ide-ide seperti dimana dia kerja. Selain itu, mengikuti kegiatan ekstrakurikuler di luar sekolah agar bisa membuat Anda lebih banyak mengenal orang lain.

READ:  Tips Agar Bisa Dekat Dengan Sahabat Pacar

Banyak Mengobrol

Ada sebagian orang yang dianugerahi kelebihan bisa melakukan obrolan yang mengasyikan dalam kondisi apapun. Bagi Anda yang kesusahan harus dari mana untuk mulai mengajak orang lain mengobrol, maka basa-basilah.

Selain itu, Anda juga harus menghindari menjawab pertanyaan yang hanya ‘ya’ atau ‘tidak’. Dengarkan baik-baik apa yang diceritakan orang tersebut.

Jadilah Teman yang Baik

Alasan utama kenapa orang tidak punya banyak teman adalah sifat dan kepribadianya yang menjengkelkan. Maka dari itu, jadilah orang yang baik dan peduli. Menjadi orang yang baik dan peduli bisa menumbuhkan kepercayaan orang-orang.

READ:  5 Penyebab Hubungan Persahabatan Putus