Hindari Hal Ini Saat Kencan Pertama

 
Hindari Hal Ini Saat Kencan Pertama
Hindari Hal Ini Saat Kencan Pertama

KAINSUTERA.COM – Sampai hari ini masih jomblo juga? Sudah pasti kamu akan dijuluki tidak laku, tidak gaul, dan lain sebagainya. Banyak hal yang menyebabkan kamu mendapatkan predikat jomblo. Mungkin saja kamu tidak ingin pacaran tapi langsung menikah saja, malas pacaran karena bisa menganggu kerjaan kamu.

Tapi ada faktor utama yang membuat kamu menjadi jomblo, seperti tidak dapat menarik simpati dan perhatian dari orang yang disukai. Memang, ada banyak cara untuk membuat seseorang tertarik sama kamu, diantaranya memberikan kesan menarik saat kencan pertama.

Agar kencan kamu berjalan lancar, cobalah simak berikut ini:

Jangan Terlalu Banyak Bicara

Jadilah sosok yang misterius sehingga si dia bisa menjadi penasaran. Namun, terlalu banyak bicara juga tidak baik karena bisa membuat si dia merasa bosan. Untuk itu, sebaiknya kamu hindari kesan terlalu menginterogasi si dia. Meskipun alasan kamu ingin lebih mengenal dekat si dia.

Hati-hati Bicara Soal Mantan

Biasanya kenangan masa lalu masih saja terlintas di ingatan kamu. Jika disimpan dalam hati pastinya tidak terlalu menjadi masalah. Tapi jika dibicarakan saat kamu berkencan, sebaiknya hindari. Hal ini bisa membuat si dia tidak tertarik lagi pada kamu.

Jangan Terlalu Menganalisa

Jangan pernah bertanya terlalu banyak tentang kehidupannya. Lebih baik usahakan kencan pertama kamu berjalan lancar agar bisa memberikan kesan yang mendalam.

Jangan Terlalu Obral Diri

Jomblo bukan berarti kamu harus obral diri, seperti mengiyakan diri untuk melakukan apa saja yang diinginkan si dia. Karena hal ini bisa membuta kamu terlihat murahan di mata dia dan bisa saja si dia akan ilfeel.