Perilaku Pria yang Sedang Jatuh Cinta

 
Perilaku Pria yang Sedang Jatuh Cinta
Perilaku Pria yang Sedang Jatuh Cinta

KAINSUTERA.COM – Ada sebagian pria yang tidak pandai dalam mengungkapkan cinta. Terutama bagi pria yang pernah mengenal kata romantis. Tapi, kata cinta itu atau ‘I love you’ bukan hanya sebatas perkataan saja. Itulah mengapa wanita harus lebih jeli dalam memahami perilaku pria tersebut yang memperlihatkan dirinya mencintai kamu.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini perilaku pria yang sedang jatuh cinta:

 

Pendengar yang Penuh Perhatian

Saat kamu bercerita atau curhat kepadanya, dan dia mendengarkan dengan penuh perhatian. Bahkan si dia rela membantu kamu. Perhatiannya yang lebih dengan memberikan bahunya untuk kamu bersandar.

Sering Telepon dan BBM

Kamu sering mendapatkan BBM-an dan menerima telepon dari si dia. Meskipun itu hanya sekedar menanyakan kabar atau basa-basi. Mungkin saja itu cara si dia untuk mengatasi rasa kangennya kepada kamu dan menunjukkan rasa sayangnya.

Membelai Rambut

Hal yang paling disukai wanita adalah saat rambutnya dibelai. Jika pria tersebut menunjukkan rasa sayangnya dengan cara ini. Bahkan si dia sambil tersenyum dengan penuh perhatian, itu menandakan kalau dia sudah suka sama kamu.

Bersentuhan

Si dia selalu berusaha untuk melakukan beberapa kontak fisik kecil dengan kamu, seperti memegang tangan, menyenggol bahu, dan sentuhan kecil lainnya. Itu semua dilakukan untuk menjaga kedekatan dia kepada kamu.

Melakukan Kegiatan Bersama

Dia selalu mengajak kamu jalan-jalan di setiap akhir pekan. Bahkan si dia sering menawarkan dirinya untuk menemani kamu melakukan aktivitas sehari-hari. Itu menandakan dia ingin melindungi kamu.