Cara Ngajak Cewek Kenalan Di Angkutan Umum

 
Cara Ngajak Cewek Kenalan Di Angkutan Umum
Cara Ngajak Cewek Kenalan Di Angkutan Umum

KAINSUTERA.COM – Jatuh cinta bisa terjadi kapan dan di mana saja, salah satunya di transportasi umum. Apakah di antara kamu sudah ada yang pernah mengalaminya?

Mungkin saat kamu naik bus, ada cewek cantik yang duduk bersebelahan dengan kamu. Dan kebetulannya lagi, saat itu kamu sedang jomblo. Ingin berkenalan dengannya tapi masih ada rasa malu-malu yang muncul. Selain itu, kamu juga menjadi bingung sendiri.

 

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara ngajak cewek kenalan di angkutan umum:

Bersikap Ramah

Ketika si dia duduk di samping kamu, kamu harus bersikap ramah dan berikan senyum terbaikmu. Kemudian ajak si dia ngobrol, misalnya mau kemana? Meski kamu terkesan kepo, tapi cari ini sangat efektif.

Jadi Humoris

Bersikap humoris bisa membuat kamu tidak terlihat kaku. Karena biasanya tertawa bersama dapat membuat si dia merasa nyaman ngobrol sama kamu.

Ajak Kenalan

Setelah kamu rasa si cewek mulai akrab, barulah kamu ajak dia untuk kenalan. Misalnya, “oh iya, kenalkan nama saya …”. Dengan begitu, si cewek juga akan nyebutin namanya.

Mainkan Gadget

Setelah itu, cobalah untuk memainkan gadget kamu. Misalnya membuka jejaring sosial agar si dia mau berteman di Facebook dengan kamu. Dengan begitu, hubungan pertemanan kalian akan berlanjut yang lebih serius.

Langkah Terakhir

Langkah terakhir adalah meminta nomor telephonnya.