Ciri Pacar Yang Ingin Putus


Ciri Pacar Yang Ingin Putus
Ciri Pacar Yang Ingin Putus

KAINSUTERA.COM – Apakah hubungan kamu dan si dia sudah tidak harmonis lagi? Selain itu, perhatian si dia ke kamu semakin hari semakin berkurang dan merasa lebih baik jomblo daripada mempunyai pacar?

 

Mungkin kamu sudah mulai menebak-nebak kenapa si dia berubah? Agar kamu tidak salah menerkah, langsung saja kamu simak berikut ini ciri pacar yang ingin putus.

Mulai Menjaga Jarak Dengan Kamu

Si dia sudah mulai jarang menghubungi kamu, bahkan kamu yang selalu menanyakan kabar duluan. Selain itu, si dia juga jarang menemui kamu. Itu menandakan kalau si dia ingin putus dengan kamu.

READ:  Ini Dia Kelebihan Punya Kekasih Pemalu

Mempunyai Kebiasaan ataupun Hobby Baru

Biasanya orang yang mempunyai kebiasaan atau hobby baru tentu akan didasari oleh orang yang dekat dengannya. Misalnya si dia yang hobi berenang, tiba-tiba menyukai badminton. Meskipun perubahan kecil ini, hal tersebut menandakan kalau dia mungkin saja cewek baru.

Melupakan Hari Istimewa Kalian

Pada saat anniversary kalian berdua, kamu yang duluan menyiapkan hadiah spesial untuknya. Namun, si dia seakan tidak pernah ingin tahu hari spesial kalian berdua. Itu ciri kalau si dia ingin putus.

READ:  Cara Meluluhkan Hati Cowok

Banyak Alasan untuk Membatalkan Janji Kencan Kalian

Biasanya malam minggu si dia selalu mengajak kamu jalan, namun saat ini dia tidak dia tidak mengajak kamu lagi. Bahkan, setiap kali kamu ajak dia keluar, si dia selalu beralasan ada acara lain. Hal ini menandakan kalau dia ingin putus dengan kamu.

Mulai Tidak Terbuka dan Tidak Jujur Dengan Dirimu

Di setiap hubungan percintaan harus ada saling terbuka dan jujur. Namun, si dia berubah menjadi sosok yang tidak terbuka dan selalu berbohong. Bahkan, dia sudah tidak ingin memperlihatkan gadgetnya.

READ:  Alasan Kenapa Cewek Masih Suka Menjomblo