5 Kelebihan Pacaran Dengan Sahabat

 
5 Kelebihan Pacaran Dengan Sahabat
5 Kelebihan Pacaran Dengan Sahabat

KAINSUTERA.COM – Biasanya, persahabatan antara cowok dan cewek jarang sekali yang asli. Mengapa? Karena 8 dari 10 pasangan cowok dan cewek yang bersahabat dan selalu berhubungan intens, maka akan menimbulkan benih-benih cinta. Jatuh cinta dengan sahabat merupakan hal yang wajar terjadi. Untuk itu, bagi kamu yang sedang jatuh cinta dengan sahabat sendiri, berikut ini 5 keuntungan pacaran dengan sahabat.

Susah Dibohongi

 

“Tunggu dulu ya sayang aku lagi pergi sama Susi”. Lalu kemudian kamu telepon Susi ternyata dia lagi di rumah. Ya! Pacaran dengan sahabat sendiri, bisa membuat kita tahu segala sesuatu tentang pacar. Entah itu teman dekatnya, kemana dia pergi, dan lain sebagainya. Jadi kemungkinan untuk berbohong sangat kecil jika kita berpacaran dengan sahabat.

Mengenal Orang Tua Lebih Dekat

Masalah yang sering dialami oleh pasangan baru adalah bertemu dengan orang tua pasangan. Itu benar-benar sulit dilakukan. Jadi, ketika kita pacaran dengan sahabat sendiri, hal itu sangat mudah dilakukan karena kita sudah mengenal orang tua dia sebelumnya. Jadi kamu tidak perlu lagi ber jaim-jaim dengan orang tua si dia.

Tidak Canggung Saat Ngumpul

Ketika hang out bersama teman-teman dia, kita tidak akan merasakan canggung lagi, karena kita sudah menjadi bagian dari komunitas tersebut. Selain itu, kita tidak perlu lagi memilih topik obrolan.

Mengenal Sifat dan Sikap Si Dia

Setiap orang mempunyai sifat dan sikap yang berbeda-beda. Jadi, berpacaran dengan sahabat, kita tidak perlu lagi melakukan penjajakan karena sudah mengenal sifat dan sikap si dia.