Hal Yang Bikin Gebetan Menjauh


Hal Yang Bikin Gebetan Menjauh
Hal Yang Bikin Gebetan Menjauh

KAINSUTERA.COM – Ketika kamu merasa PDKT sama si dia akan berhasil, namun tiba-tiba menghilang. Tentu kamu akan bertanya-tanya apa yang menyebabkan si dia pergi tanpa kabar?

 

Selain rasanya nyesek, kamu juga akan penasaran sehingga jadi kepo. Sampai-sampai kamu bertanya kepada rumput yang bergoyang, apa alasan si dia menjauhi kamu?

Untuk itu, sebaiknya kamu ketahui hal yang bikin gebetan menjauh. Langsung saja kamu simak berikut ini:

READ:  Cara Bikin Cowok Playboy Kapok

Merasa Ilfeel

Mungkin saja dikarenakan si dia merasa ilfeel sama kamu. Penyebabnya berbagai hal, seperti kamu bersin di depan muka si dia. Untuk itu, cobalah bersikap sopan saat di depannya.

Balikan Sama Mantan

Si dia cuman jadikan kamu pelarian saja. Karena saat itu mungkin saja dia sedang marahan dengan pacarnya. Dan meminta mantan pacarnya untuk balikan kembali sehingga dia ninggalin kamu.

Karena Ada Yang Lebih

Sebagian orang ketika melakukan PDKT tidak cuman satu orang. Tujuannya adalah memilih yang terbaik. Itulah kenapa si dia menjauhi kamu. Itu merupakan hal yang wajar kalau sudah ada yang lebih, kenapa milih yang pas-pasan?

READ:  Putus Cinta Bukan Akhir Dari Segalanya

Terlalu Sulit

Mungkin dia merasa kamu sangat susah untuk dijadikan pacar. Tidak hanya itu dia juga menganggap kamu itu kriterianya terlalu tinggi. Apalagi jika mempunyai mobil Mercy sehingga merasa minder.