Tipe Mantan Pacar Yang Susah Dilupakan


Tipe  Mantan Pacar Yang Susah Dilupakan
Tipe Mantan Pacar Yang Susah Dilupakan

KAINSUTERA.COM – Tidak sedikit orang yang suka nulis status galau di media sosial. Hal ini dikarenakan masalah percintaan, misalnya susah melupakan mantan pacar alias ngak bisa move on.

 

Biasanya orang mencari pacar baru untuk bisa lupa dengan mantan pacar. Selain itu, mereka juga biasa mengalihkan pikiran. Namun kenyataannya, masih ada sebagian orang yang belum bisa menghapus ingatan dari mantan pacarnya. Lalu bagaimana tipe mantan yang susah dilupakan.

READ:  Cara Menjauh Dari Mantan Pacar

Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak berikut ini:

Masih Nongol

Mantan yang susah dihapus dari ingatan adalah mantan yang selalu nongol lingkungan kamu. Apalagi jika si dia sekolah atau kerja di tempat yang sama dengan kamu. Tentu hal ini susah buat dilupakan!

Baik Banget

Si mantan baik banget sama kamu sehingga susah buat dilupain. Setiap kali kamu lihat pengemis minta duit, kamu langsung ingat mantan. Bagaimana tidak, dulu ketika masa pacaran kamu selalu dikasih minta duit sama dia sehingga diputusin gara-gara kamu itu matre.

READ:  Cara Mengatasi Kesedihan Putus Cinta

Selalu Ada

Mantan yang selalu ada bersama kamu. Karena kalian terbiasa bersama, tentunya bisa menumbuhkan kembali benih-benih cinta. Itulah yang membuat kamu susah untuk melupakan mantan pacar.

Mantan Yang Jahat

Pada umumnya orang akan selalu ingan perbuatan jahat seseorang. Apalagi jika orang tersebut adalah pacar yang kita sayang (misalnya diselingkuhin), tentunya sangat perih. Akibatnya kamu tidak mudah untuk move on.