Cara PDKT Bagi Orang Cupu

 
Cara PDKT Bagi Orang Cupu
Cara PDKT Bagi Orang Cupu

KAINSUTERA.COM – Setiap orang boleh-boleh saja melakukan PDKT kepada orang. Bahkan, mereka punya cara tersendiri agar proses PDKT berjalan lancar. Ada yang blak-blakan dan ada juga yang lewat sinyal-sinyal.

Untuk menjadikan si gebetan pacar, tentu harus PDKT dulu sama orang yang kita sukai. Jika proses PDKT sukses, maka kita bisa meresmikan. Namun jika tidak berjalan sukses, si gebetan bisa menjauhi kita.

 

Untuk itu, bagi kamu tipe orang yang cupu dalam hal percintaan, langsung saja kamu simak berikut ini.

Minta Dikenalin

Orang cupu tentu beraninya cuman melihat dari jauh dan tidak berani berbicara secara langsung. Maka dari itu, mintalah bantuan teman buat dikenalkan sama si gebetan.

Promosi Di BBM

Kamu juga bisa mengandalkan bantuan teman buat promosikan di BBM. Add PIN teman gue ya, orangnya cakep, cantik dan gaul. Dengan begitu, kamu bisa saling mengenal satu sama lainnya.

Tidak Mau Nyapa Duluan

Orang cupu itu maunya disapa lebih dulu. Karena mereka masih malu-malu kucing buat nyapa si gebetan duluan. Sehingga akhirnya si gebetan bosan menunggu untuk disapa. Ingat, setiap orang pasti tidak ingin digantungin.

Pura-pura Salah Kirim

Jika gebetan lama membalas sapaan dari kamu, maka gunakan modus salah kirim. Pura-puranya salah kirim pesan, tapi pada akhirnya mau mengobrol.