Alasan yang Membuat Kamu Jauh Dari Jodoh


Alasan yang Membuat Kamu Jauh Dari Jodoh
Alasan yang Membuat Kamu Jauh Dari Jodoh

KAINSUTERA.COM – Memang banyak orang yang bilang bahwa kalau jodoh nggak bakal ke mana. Namun kenyataannya, kamu tetap harus berusaha mencari cinta tersebut. Hal yang mustahil jika kamu tiba-tiba dapat jodoh yang jatuh dari langit.

 

Untuk itu, kamu harus mulai dari PDKT, pacaran, terus nikah. Selain berdoa kepada Tuhan, tentu kamu juga harus berusaha.

Tapi jika kamu sudah berusaha dan belum dapat jodoh juga. Mungkin ada beberapa faktor yang menyebabkannya. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak berikut ini alasan yang membuat kamu jauh dari jodoh.

READ:  Ini Dia Kriteria Yang Paling Didambakan Wanita Dari Pria

Malas Bergaul

Bagaimana kamu dapat jodoh jika hanya berdiam diri saja di rumah. Ingat, bersosialisasi dapat menambah teman baru. Bukan hal yang mustahil jika salah satu dari teman baru itu adalah jodoh kamu. Jika kamu malas bergaul, tentu teman kamu hanya itu-itu saja.

Karir dan Karir

Orang yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya tentu susah untuk mendapatkan jodoh. Dia tidak punya waktu buat pacaran, bagi dia karir adalah nomor 1. Bagaimana dapat jodoh, kalau hanya bekerja saja.

READ:  Ciri-Ciri Cowok Yang Selalu Ditolak

Cuek Dengan Penampilan

Memang tampil dengan gaya apa adanya bisa membuat kita nyaman. Tapi alasan ini malah membuat kamu jauh dari jodoh. Bagaimana orang tertarik sama kamu jika penampilan hanya itu-itu saja. Jadi, cobalah untuk penampilan menarik.

Standar yang Ketinggian

Setiap orang tentu memiliki standar untuk memilih pasangan. Jangan membuat standar terlalu tinggi, karena hal inilah yang membuat kamu tidak mendapatkan jodoh.