Ciri Kalau Cewek Sedang Galau

 
 Ciri Kalau Cewek Sedang Galau
Ciri Kalau Cewek Sedang Galau

KAINSUTERA.COM – Zaman sekarang anak muda sudah sering menggunakan kata “galau”. Galau bisa diartikan sebagai bentuk perasaan sedih, gelisah, bimbang, dan labil. Biasanya galau terjadi ketika seseorang ingin menentukan sebuah pilihan. Selain itu, galau juga lebih identik dengan masalah percintaan.

Nah, berikut ini ciri kalau cewek sedang galau:

 

Update Status Nyindir

Selalu nulis status di BBM atau jejaring sosial agar si gebetannya dan semua teman di BBM-nya bisa baca. Misalnya, nunggu kamu ngerti itu seperti nunggu keluarganya Khong Guan pulang.

Mendengar Lagu Sedih

Ketika si cewek sudah galau, mereka akan duduk sendirian di kamar sambil dengar lagu sedih. Bahkan ada juga sebagian dari mereka yang sampai melakukan teriak-teriak.

Gak Pernah OFF Di Jejaring Sosial

Cewek galau, akan selalu hadir di jejaring sosial untuk cek Instagram, BBM, Facebook, dan lain sebagainya, agar bisa terhibur. Bahkan, saat di tanya oleh teman-temannya mengenai tugas jawabnya lama, alias bengong dulu.

Lebih Sensitif

Ketika cewek lagi PMS, mereka akan suka marah-marah atau gampang tersinggung. Sama halnya dengan cewek yang lagi galau. Misalnya, si cewek ingin curhat ke pacar, berhubung si doi sedang sibuk “bentar aja ya sayang ceritanya. Nah, inilah yang membuat si cewek marah dan bilang “Oh, kamu sudah tidak sayang lagi sama aku! Kita putus!”.