Sikap Seseorang Saat Baru Jadian


Sikap Seseorang Saat Baru Jadian
Sikap Seseorang Saat Baru Jadian

KAINSUTERA.COM – Selain untuk pacaran, malam minggu juga digunakan seseorang yang ingin nembak gebetannya. Bagi diterima, pasti hatinya akan senang dan wajahnya berseri-seri.

 

Seseorang yang baru jadian bisa diketahui dari sikapnya. Penasaran dan ingin KEPO-in langsung saja kamu simak berikut ini:

Update Status

Orang yang baru jadian, tentu mereka akan membuat status di media sosial. Bahkan, ada yang langsung curhat ke teman-temannya.

Sayang-sayangan

Namanya juga pacaran, tentu selalu sayang-sayangannya. Yang dulunya panggil “aku”dan “kamu” sekarang jadi sayang. Nah, itulah ciri seseorang yang baru jadiaan.

READ:  Cara Mengatasi Pacar yang Bawel

Foto Bareng

Orang yang baru jadian, mereka pasti ingin memperlihatkan kemesraannya. Makanya dia mengupload foto bersama pacarnya di jejaring sosial.

Selalu Berdua

Cinta orang yang baru jadian itu lagi panas-panasnya. Intinya, mereka selalu ingin berduaan setiap hari. Nah, itu ciri seseorang yang baru jadian. Makan sepiring berdua, minum pun segelas berdua.

Drama Tutup Telepon

Kalau yang udah lama pacaran, tutup telepon ya langsung tutup aja, nggak pake drama-drama’an. Tapi lain ceritanya buat yang baru jadian, mau tutup telepon aja pake drama yang nggak selese-selese kayak sinetron Indonesia.

READ:  Lakukan Hal Ini Saat Ngedate