Cara Merayu Pacar yang Lagi Marah

 
Cara Merayu Pacar yang Lagi Marah
Cara Merayu Pacar yang Lagi Marah

KAINSUTERA.COM – Biasanya kita sering dibuat galau dikarenakan si doi atau pacar lagi marah. Yang tadinya dia ngobrol baik-baik saja, langsung menjadi marah-marah.

Menghadapi pacar yang suka marah itu bisa pusing 7 keliling. Untuk itu, kamu harus segera mengatasinya karena jangan sampai dia minta putus.

 

Sikap marahnya ini biasanya ditunjukkan dengan selalu diam kalau ditanya, cemberut, dan ngambek. Jika sikap itu dilakukan oleh pacar kamu, itu berarti dia sedang marah dan ingin kamu melakukan sesuatu.

Berikut ini cara merayu pacar yang lagi marah:

Puji Penampilannya

Saat si doi lagi marah, pertama-tama kamu harus meminta maaf. Kemudian rayu dia disertai dengan memuji penampilannya. Namun, kamu jangan lupa untuk tetap tersenyum padanya.

Hadiah Maaf

Jika meminta maaf masih belum cukup untuk membujuknya, kamu bisa memberikan hadiah, misalnya bunga atau benda-benda kesukaannya. Katakan padanya, hadiah ini sebagai permintaan maaf kamu karena membuatnya marah.

Rayuan Humor

Agar suasana menjadi cair, kamu harus lakukan rayuan humor. Sisipkanlah beberapa kalimat humor ketika kamu meminta maaf yang bisa membuat dia ketawa. Misal, “kemarin, ayam tetanggaku kesengol bajai loh gara-gara marah”.

Jangan Ngelawan

Ketika pacar marah, sebaiknya kamu jangan ngelawan. Tujuannya agar keadaan tidak semakin parah. “Iya, aku ngaku salah, maaf yaa sayang.