Ciri-Ciri Yang Ingin Ketemuan Sama Gebetan


Ciri-Ciri Yang Ingin Ketemuan Sama Gebetan
Ciri-Ciri Yang Ingin Ketemuan Sama Gebetan

KAINSUTERA.COM – Akhir-akhir ini teman kamu suka senyum-senyum sendiri? Mungkin saja dia lagi jatuh cinta, atau mungkin juga dia itu sudah gila. Kamu jadi penasaran kan dengan sikap dia itu?

 

Kamu ingin menanyakan secara langsung, nanti jawabannya bohong, tidak bertanya, justru bikin penasaran. Kira-kira apa yang menyebabkan dia berubah menjadi lebih rapi setiap kali keluar?

Nah, untuk mendapatkan jawabannya, langsung saja kamu simak berikut ini;

READ:  Ciri-ciri Kamu Sedang Jatuh Cinta

Kedatangannya Mudah Tercium

Biasanya orang yang ingin ketemuan sama gebetan bisa diketahui kedatangannya, meskipun jaraknya 200 m. Hal ini dikarenakan dia mandi parfum biar wangi. Sampai-sampai satu kompleks perumahan berubah jadi beraroma kemenyan gara-gara parfumnya. Itu menandakan kalau dia ingin ketemuan sama gebetan.

Milih-milih Baju

Kemarin saja dia pergi ke mall pakai baju biasa-biasa saja, eh tiba-tiba dia mendadak menjadi lebih rapi. Mulai dari baju koleksi lama hingga baju yang baru, terus dipilih-pilih. Ini ciri kalau dia ingin ketemu sama seseorang.

READ:  Ini Dia Perbedaan Cinta Buta Dengan Cinta Sejati

Dandan Lama

Biasanya dia cuman sisir rambut pakai tangan, tapi tiba-tiba dia berdandan 2 jam. Ini juga ciri dia ingin ketemuan. Wajar saja, namanya juga orang jatuh cinta dapat berubah jadi 360 derajat.

Suka Ngaca

Orang yang jatuh cinta akan jadi lebih peka dengan penampilannya. Itulah kenapa dia jadi suka ngaca, entah itu di kaca mobil orang atau spion motor.

Buru-buru

Dulu jalannya lambat, seperti orang tidak bersemangat, tapi baru-baru ini dia suka buru-buru dan bersemangat. Nah, itu berarti dia ingin ketemuan sama gebetannya.

READ:  Cara Terbaik Menolak Perjodohan