Ini Dia Prilaku Cowok Yang Membuat Cewek Cenat-Cenut


Ini Dia Prilaku Cowok Yang Membuat Cewek Cenat-Cenut
Ini Dia Prilaku Cowok Yang Membuat Cewek Cenat-Cenut

KAINSUTERA.COM – Apakah kamu tahu bahwa ada beberapa perilaku cowok yang membuat cewek meleleh. Terkadang menurut kamu, hal ini adalah sepele, namun beda halnya dengan cewek. Sedangkan, bagi cewek perhatian kecil apapun bisa membuat hati mereka jadi cenat-cenut. Mau tahu?

 

Langsung saja kamu simak berikut ini;

Tahu Perubahan Kecil pada Cewek

Meskipun kecil, namun bagi cewek hal ini dapat membuat hati mereka cenat-cenut. Misalnya, ketika si cewek baru saja mengganti model rambutnya. Kemudian si cowok langsung menangkap perubahan kecil tersebut dengan mengatakan, “kamu tambah cantik deh dengan gaya rambut seperti itu.” Nah, hal inilah yang membuat mereka jadi meleleh.

READ:  Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Memberi Kejutan

Memberikan sebuah kado, bisa membuat hati langsung langsung menjadi cenat-cenut. Tidak hanya itu, ketika si cowok juga secara langsung memegang tangan cewek.

Memuji

Cewek sangat senang jika dipuji, entah itu penampilan atau prestasi mereka. Meskipun hanya sekedar pujian, tapi bisa membuat cewek meleleh.

Ingat Hari Penting

Biasanya cowok sering lupa dengan hari penting dalam hubungan asmara mereka. Namun, saat si cowok mengingat hari penting tersebut, maka si cewek akan merasa dihargai dan dicintai.

READ:  Gaya Pacaran Unyu-unyu Masa Kini