Tahap Jatuh Cinta Yang Bikin Kesehatan Terganggu


Tahap Jatuh Cinta Yang Bikin Kesehatan Terganggu
Tahap Jatuh Cinta Yang Bikin Kesehatan Terganggu

KAINSUTERA.COM – Jatuh cinta merupakan hal yang menyenangkan. Rasa bahagia yang dirasakan begitu besar sehingga membuat kita lupa segalanya.

 

Perlu Anda bahwa jatuh cinta ternyata memberikan dampak buruk terhadap kesehatan mental dan berat badan. Hal ini diperjelas seperti yang dilansir dari beberapa sumber yang menemukan beberapa tahap dalam jatuh cinta akan menyebabkan gangguan badan.

Setelah itu, Anda akan memasuki building atau membangun. Di tahap ini tubuh akan melepaskan zat monoamin sehingga memicu denyut jantung berdetak lebih cepat. Terkadang juga akan memicu kecemasan yang tinggi.

READ:  Tips Agar Hubungan Selalu Harmonis

Asimilasi

Setelah hubungan asmara kalian menguat, maka kamu akan mengalami tingkat stres yang berlebihan. Hal ini dikarenakan muncul pertanyaan tentang hubungan yang sedang dijalani. Misalnya apakah Anda benar-benar mencintainya.

Kejujuran

Kejujuran di tahap ini dalam artian kejujuran pada diri sendiri. Semakin serius sebuah hubungan asmara, maka rasa khawatir juga akan semakin besar. Dan pada akhirnya bisa memicu stres dan gelisah.

Stabilitas

Jika kamu telah berhasil melewati masalah naik turun hubungan, tentu selanjutnya adalah masa stabilitas hubungan. Seperti kepercayaan diri dan keintiman. Saat itu juga, tubuh memproduksi hormon vasopressin yang dilepaskan oleh pria atau wanita saat orgasme. Hal ini bisa mempererat keterikatan kamu dengan pasangan.

READ:  Kado Spesial Di Hari Valentine