Cara Mudah Atasi Patah Hati

 
Cara Mudah Atasi Patah Hati
Cara Mudah Atasi Patah Hati

KAINSUTERA.COM – Si doi selingkuh, gebetan justru jadian sama orang lain, cinta kamu ditolak, itu adalah hal yang bisa membuat kamu menjadi patah hati. Saat mengalami patah hati, tentu kamu akan terus menangis mengapa hal ini bisa terjadi.

Nah, untuk mengatasi hal seperti ini, sebaiknya ikuti beberapa cara berikut ini;

Jangan Kepo-in Si Dia

Biasanya saat mengalami patah hati, kita akan menjadi stalker si dia. Main Facebook berjam-jam hanya ingin melihat statusnya dan apa yang dia lakukan. Itu merupakan cara yang salah, jadi sebaikanya kamu tahan diri akan hal itu. Karena hal ini hanya membuat kamu semakin sakit.

Having Fun Barsama Teman

Jalan-jalan, nonton dan makan bersama teman-teman bisa kamu lakukan. Karena bersenang-senang bersama teman akan membantu kamu melupakan rasa sakit akibat patah hati.

Fokus Dengan Yang Lain

Kamu harus bisa mengalihkan perhatian kamu dari si dia. Namun, jika terpaksa kamu melakukan aktivitas bersama si dia seperti satu tempat sekolah atau kerja, usahakan untuk tetap fokus dengan guru atau pekerjaan.

Membuka Lembaran Baru

Untuk menghilangkan rasa sakit akibat patah hati, maka kamu harus membuka lembaran baru. Karena dengan adanya gebetan baru, hari-hari kamu akan terisi sehingga bisa melupakan si mantan.