Ciri-Ciri Seseorang Yang Suka PHP


Ciri-Ciri Seseorang Yang Suka PHP
Ciri-Ciri Seseorang Yang Suka PHP

KAINSUTERA.COM – Setiap orang tentu tidak ingin di PHP-in. Karena rasanya itu tidak enak sekali, seperti memiliki seseorang yang spesial, namun kita tidak bisa menjadi pacarnya. Nah bagi kamu yang tidak ingin di PHP-in, langsung saja simak berikut ini ciri-ciri orang yang suka PHP.

 

Suka Menghilang

Si dia suka menghilang dalam waktu lama tanpa ada kabar. Kemudian datang kembali seperti tidak ada masalah. Hal ini tentu saja menandakan si dia tidak serius menjalin hubungan dengan kamu.

READ:  Manfaat Memiliki Mantan Pacar

Jurus Rayuannya Maut

Ciri-ciri orang yang suka PHP adalah sering mengumbarkan rayuan maut. Hal inilah sifat dasar playboy/playgirl. Karena si dia sangat senang membuat orang menjadi jatuh cinta kemudian meninggalkannya.

Playboy

Seorang PHP mempunyai mantan pacar yang tidak sedikit. Karena mereka hanya tidak ingin dikatakan menjomblo. Paling tidak mereka harus memiliki yang namanya gebetan.

Susah Untuk Nembak

Apakah kamu sekarang sedang didekati sama PHP? Lalu apakah kamu pernah mengatakan bahwa dia benar-benar serius dengan hubungan kalian. Jika iya, terus bagaimana dengan dia, apakah pernah menanyakan hal yang sama kepada kamu.

READ:  Cara Agar Pertunangan Menjadi Momen Terindah