5 Penyebab Hubungan Persahabatan Putus


DUNIAREMAJA.COM – Setiap orang tentu memiliki sahabat. Namun hubungan persahabatan tidak akan berjalan mulus karena ada banyak rintangan dan masalah. Maka dari itu, kamu perlu melakukan beberapa hal agar persahabatan kamu tetap langgeng.

 
5 Penyebab Hubungan Persahabatan Putus
5 Penyebab Hubungan Persahabatan Putus

Selain itu, kamu juga perlu menghindari hal-hal yang bisa merusak hubungan persahabatan. Nah untuk lebih jelasnya langsung saja simak berikut ini;

Sepihak

Jika kamu hanya sepihak yang berusaha keras untuk mempertahankan hubungan persahabatan. Tentu hal ini akan merusak hubungan kalian. Karena di satu sisi tidak ada usaha yang sama dari sahabat.

READ:  Cara Mendapatkan Banyak Teman

Pengkhianatan

Siapapun orangnya tentu tidak ingin dikhianati. Kebohongan atau mencuri sesuatu yang sudah menjadi milik kita, tentu rasanya begitu menyakitkan. Apalagi dilakukan oleh sahabat kita sendiri.

Jarak

Persahabatan sejati dipengaruhi oleh jarak dan waktu. Baik itu jarak yang sesungguhnya atau jarak emosional yang muncul akan mempenggaruhi karena kurangnya waktu bersama.

Sahabat terlalu bergantung

Di dalam persahabatan ada kalanya terasa menyesakkan. Maka dari itu, kamu perlu menjaga jarak beberapa waktu. Karena setiap orang membutuhkan waktu privasi.

READ:  Tips Agar Bisa Dekat Dengan Sahabat Pacar