Tips Hilangkan Rasa Sedih Saat Diputusin Pacar

 

KAINSUTERA.COM – Diputusin pacar memang sangat menyakitkan. Bahkan ada yang sampai nekat mau bunuh diri karena tidak mau putus. Namun sebaiknya kamu jangan berlarut-larut dalam kesedihan. Putus cinta bukanlah akhir segala-galanya. Nah bagi kamu yang belum tahu cara mengatasi kesedihan itu, langsung saja simak berikut ini;

Tips Hilangkan Rasa Sedih Saat Diputusin Pacar
Tips Hilangkan Rasa Sedih Saat Diputusin Pacar

Motivasi diri

 

Memotivasi diri adalah cara terbaik untuk mengatasi kesedihan kamu. Misalnya kamu katakan dalam hati ” Ok saat ini kamu putusin aku. Tapi lihat saja nanti, kamu pasti nyesal.”

Jangan lebay

Putus cinta jangan membuat kita menjadi lebay. Apalagi mau ngantung diri dipohon tomat. Ingat, perjalanan hidup kamu masih panjang, jadi jangan lebay gitu nangisinnya.

Lihat sisi baiknya

Diputusin pacar memang menjadi mimpi buruk. Tapi, coba lihat sisi baiknya kamu belum sampai ke jenjang pernikahan. Jadi kamu masih bisa memilih pria yang jauh lebih baik.

Jangan terlalu cinta

Cintailah pasanganmu secukupnya, jangan berlebihan. Semakin besar cinta kamu, maka semakin besar pula kamu akan sakit hati saat putus. Ingat, segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Tidak usah pacaran

Kamu tidak mau sedih? Berarti mending tidak usah pacaran aja. Lebih baik langsung nikah aja agar kamu lebih aman dan legah.