Kesalahan Yang Sering Dilakukan wanita Dalam Pernikahan

 

KAINSUTERA.COM – Setiap orang tentu pernah melakukan kesalahan. Hal ini merupakan wajar-wajar saja. Namun bagaimana jika kesalahan itu sering dilakukan dalam pernikahan. Tentu bisa merusak hubungan Anda dengan pasangan. Nah, berikut ini ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan wanita dalam pernikahan;

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Wanita Dalam Pernikahan
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Wanita Dalam Pernikahan

Memberi terlalu banyak

Dalam pernikahan pasti ada yang memberi dan diberi. Memang di dalam sebuah hubungan pernikahan tidak ada kata pamrih. Tetapi jika hanya sepihak aktif memberi, mungkin Anda hanya dimanfaatkan saja.

Terlalu bergantung

Berposisi sebagai istri dan ibu rumah tangga, bukan berarti Anda selalu mengharapkan suami. Buatlah diri Anda mandiri dan bisa diandalkan agar suami tidak terbebani.

Berhenti merasa bersalah berlebihan

Merasa bersalah memang bagus, tapi jangan dilakukan sampai berlebihan. Apalagi bukan Anda yang melakukan kesalahan. Hal ini akan membuat suami Anda berpikir bahwa Anda terlalu lemah dan mudah direndahkan.

Tidak memberi kelonggaran

Cemburu adalah rasa sayang. Tapi jika berlebihan tanpa alasan kuat tentu akan membuat suasana semakin buruk. Meskipun pernikahan bersifat mengikat, namun Anda juga harus memberikan sedikit kelongaran.