Ini Dia Perbedaan Cinta Buta Dengan Cinta Sejati


KAINSUTERA.COM – Apakah kamu benar-benar mencintai si dia dengan tulus? Atau jangan-jangan cintamu cinta buta? Perlu kamu ketahui bahwa cinta sejati dan cinta buta sangatlah berbeda.

 
Ini Dia Perbedaan Cinta Buta Dengan Cinta Sejati
Ini Dia Perbedaan Cinta Buta Dengan Cinta Sejati

Nah, bagi kamu yang belum tahu perbedaannya, langsung saja Anda simak berikut ini;

Egomu dan Pasanganmu

Cinta buta bisa membuat kamu menjadi orang yang egois, hanya mementingkan diri sendiri. Sedangkan, cinta sejati akan membuat kamu berbagai cara agar bisa saling membahagiakan. Baik itu suka dan duka.

READ:  Ciri Pacar Yang Ingin Putus

Kebebasan yang Kamu Rasakan

Cinta sejati bersifat bebas atau tidak mengekang satu sama lainnya. Jika di dalam hubungan asmara kamu diselimuti rasa takut, was-was, dan posesif, itu menandakan cinta buta. Ingat, cinta sejati akan menciptakan rasa bahagia dan kebebasan satu sama lainnya.

Kamu Bisa Bertambah Dewasa

Cinta sejati akan membuat kamu menjadi lebih dewasa seiring berjalanannya waktu. Jika sebaliknya, maka cinta yang melandasi hubunganmu itu hanya cinta buta belaka.

Seberapa Sering Kamu Emosi

Di dalam hubungan tentu ada pertengkaran yang bisa memicu emosi. Jika sekali dua kali terjadi itu masih wajar-wajar saja. Tapi kalau emosi kamu terlalu sering, berarti cinta tersebut hanya cinta buta. Karena cinta sejati mampu mengendalikan emosi setiap orang.

READ:  Tipe Wanita Yang Wajib Kamu Hindari