Ciri Cowok Cuek Cemburu


KAINSUTERA.COM – Memiliki cowok yang super cuek tentu membuat wanitanya akan geregetan Cowok cuek memiliki pola pikir yang sulit untuk dipahami sehingga membuat diri Anda bertanya-tanya sendiri apakah dia benar-benar sayang atau tidak. Namun semua itu tergantung seberapa jauh Anda mengenalinya.

 

ciri-cowok-cuek-cemburuAdmin rumah remaja yakin bahwa bagaimanapun cueknya cowok Anda jika dihadapkan dengan rasa cemburu pastinya akan terlihat juga walaupun terkadang kecemburuan yang dirasakan oleh cowok Anda tidak terlalu jelas, mengingat sikap cueknya yang terkadang dapat dijadikan sebagai benteng untuk menyembunyikan perasaannya.

Apakah Anda dapat mengetahui tanda-tanda jika cowok cuek Anda itu merasa cemburu dengan apa yang Anda lakukan? Kami yakin Anda pasti akan merasa terharu dan makin tambah sayang. Jika ternyata selama ini dia sayang dan sangat takut jika kehilangan Anda. Berikut ini tanda-tandanya jangan sampai lupa ya…!!!

Raut wajahnya akan berubah menjadi masam

Apabila wajah cowok Anda selama ini cerah dan terkadang terlihat meneduhkan, saat dia merasa cemburu terlihat diwajahnya expresi cemberut dan masam. Gombalan receh yang Anda berikan padanya yang biasa ditanggapi dengan sikap konyol pun kini malah berbalas datar. Kecemburuan cowok Anda ini hampir sama dengan wanita yang sedang PMS. Hanya saja bedanya, pria cuek hanya cemberut, tidak disertai dengan marah-marah seperti kebanyakan wanita saat PMS.

READ:  Ciri Cowok Cuek Tapi Penyayang

Banyak bertanya. Tanda ada rasa khawatir disana

Biasanya memberi kabar saja seingatnya, sehari bisa saja sekali itu pun biasanya malam menjelang Anda pergi tidur, atau yang lebih mengesalkan lagi bisa sampai beberapa hari sekali. Kalaupun bertanya kabar atau kondisi Anda, ia tidak pernah seperti wartawan yang sedang melakukan interogasi. Namun, entah mengapa kali ini ia berbeda. Ia jadi lebih sering bertanya dengan detail. Dia pun jadi sering mengirim pesan kepada Anda.

READ:  Cara Merayu Pacar yang Lagi Marah

Iya, dia memang takut kehilangan Anda. Namun, dia bukannya tidak percaya diri dengan Anda. Saat ini ia sedang merasa khawatir, saat mengetahui ada seseorang yang sedang berusaha mendekati Anda.

Membutuhkan waktu untuk mengalihkan rasa gundah di hatinya

Namanya juga pria cuek, agar cemburunya tidak tiba-tiba membabi buta, ia biasanya akan lebih memilih untuk pergi bersama dengan teman-temannya dalam beberapa waktu ke depan. Bukannya tidak ingin bertemu dengan Anda, bagi pria Anda, teman-temannya merupakan tempat nyaman kedua setelah Anda. Tempat untuk mengalihkan kegundahan yang meliputinya saat ia tidak bisa mencurahkan rasa cemburunya kepada Anda.

Nanti saat ia sudah merasa tenang, ia pasti akan menemui Anda dengan segenap rasa rindu yang Anda sendiri pun tidak pernah mengetahuinya. Setidaknya menghilang bersama teman-temannya tidak membuat ia menyalahkan Anda atas rasa cemburunya.

READ:  Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Ingin lebih mengetahui hal-hal apa saja yang sudah Anda lalui dalam sehari

Pertanyaan-pertanyaan seperti itu bukanlah tipenya. Kecuekan yang dimiliki oleh cowok Anda. Biasanya kecuekan yang dimiliki membuat ia hanya bertanya seperlunya saja dan itinya saja. Tidak beranak pinak seperti sekarang dan ingin mengetahui sesekali apa saja yang dilakukan dalam sehari penuh. Kini ia menjadi sepeduli itu dengan Anda.

Lucunya kecemburuan ini membuatnya lebih sensitif dan mudah tersinggung

Tidak seperti biasa, ia sensitif dengan komentar-komentar yang Anda lontarkan. Malah seringnya komentar Anda akan ditanggapi dengan guyonan yang lebih gila lagi. Namun sekarang, mengapa ia menjadi cepat tersinggung, tidak ada marah yang sampai meletup-letup, tapi jadinya malah lucu ketika melihatnya sensitif seperti ini.

Itulah beberapa perilaku cowok cuek saat mereka merasa cemburu dengan pasangan mereka. Semoga bermanfaat untuk Anda para cewek yang memiliki cowok super cuek.