Cara Ampuh Nembak Cewek


Cara Ampuh Nembak Cewek
Cara Ampuh Nembak Cewek

KAINSUTERA.COM – Kamu sering telponan, BBM-an , video chat hampir setiap hari. Bahkan, yang dulunya gue dan elu sudah diganti menjadi aku dan kamu. Namun kalau ditanya mengenai hubungan kamu dan si dia, tidak tahu bagaimana menjawabnya.

 

Sebagai seorang cowok, status dalam sebuah hubungan sangatlah penting. Karena dengan status yang jelas, cowok akan tahu bagaimana cara bersikap dengan gebetan.

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara ampuh nembak cewek:

READ:  Tips Ngajak Mantan Pacar Balikan

PDKT

Melakukan PDKT merupakan momen terpenting. Hal ini dikarenakan dimana kamu dan si dia sedang penjajakan. Jadilah diri sendiri, jangan menjadi orang lain dengan menjadi orang yang paling sempurna di mata pasangan.

Peka

Dalam masa PDKT, si dia akan memberikan sinyal-sinyal cinta, apakah dia juga suka atau tidak. Biasanya ada cowok yang memaksakan perasaannya meskipun sudah tahu si dia tidak punya rasa.

Hal ini tentu akan memperburuk hubungan di antara kalian. Situasi seperti ini lah rasa peka kamu diuji. Jika memang si dia memberikan sinyal-sinyal negatif, maka cobalah menghindar satu minggu. Mungkin saja ada keajaiban yang membuat si dia jadi suka dengan kamu.

READ:  Ciri Cewek Yang Masih Jomblo

Siapkan Nyali

Ketika si dia memberikan sinyal-sinyal positif, maka kamu harus mempersiapkan nyali. Utarakan perasaanmu kepada si dia. Buang jauh-jauh rasa takut jawaban ditolak.

Lihat Kondisi dan Waktu

Kamu harus bisa memahami dulu keadaannya. Apakah si dia sedang banyak masalah atau tidak. Jika memang ada, lebih baik tunda dulu niat kamu untuk nembak si dia sampai masalahnya selesai. Kamu juga bisa menawarkan bantuan agar si dia melihat sisi kebaikanmu.
gan.

READ:  Memahami Makna Dari Pacaran

Sebagai seorang pria, rasa egois untuk memiliki gebetan tentu terasa besar dan menggebu-gebu. Tapi justru rasa egois ini yang akan memberi kesan negatif terhadap gebetan kita. Ingat saja ketika kamu menembak gebetan kamu, hanya dua jawabannya, “ya” atau “tidak”. Dan dua jawaban itu yang akan menentukan sikap kamu kepada gebetan ke depannya.