Ciri Cowok Yang Harus Dijauhi Saat PDKT


Ciri Cowok Yang Harus Dijauhi Saat PDKT
Ciri Cowok Yang Harus Dijauhi Saat PDKT

KAINSUTERA.COM – Melakukan PDKT adalah sebuah masa penjajakan di awal seseorang yang ingin mencari pasangan. PDKT merupakan suatu proses yang penting karena si calon akan langsung melihat sifat pasangan.

 

Bagi kamu yang sedang melakukan PDKT dan belum mengetahui si dia itu baik atau tidak. Maka kamu harus mengetahuinya melalui cara berikut ini.

Cowok PHP

Meski kamu sudah mengenal si dia dan sedang melakukan PDKT yang cukup lama, tapi si dia belum pernah memberikan kejelasan arah hubungan kalian, lebih baik kamu jauhi saja. Ciri cowok ini patut kamu buang jauh-jauh karena dia tidak bersungguh-sungguh dalam hubungan kalian.

READ:  Faktor yang Menyebabkan Remaja Sering Galau

Cowok Kasar

Ciri cowok yang suka kasar sama kamu ketika masa PDKT, sebaiknya kamu jauhi. Karena jika masih PDKT saja si dia suka bersikap kasar kepada kamu, bayangkan bagaimana sikapnya nanti jika kamu sudah jadian dengan dia.

Ego

Pacaran merupakan sebuah proses dimana kalian saling mengerti dan menghargai satu sama lain, dan me-nomor-duakan ego masing-masing. Tapi, jika si dia lebih mementingkan egonya sendiri dibanding hubungan kalian, maka sebaiknya kamu jauhi.

READ:  Gaji Tinggi Istri Picu Suami Selingkuh

Memang mengalah demi hubungan adalah hal yang penting, namun jika hanya satu pihak saja yang selalu mengalah dan mengerti, maka apa jadinya hubungan tersebut.

Milik Orang Lain

Tipe cowok ini biasanya memiliki alasan tersendiri untuk mengungkapkan sesuatu kepada kamu. Misalnya si dia menceritakan bahwa pendampingnya tipe wanita yang pencemburu dan manja. Bahkan, si dia mengaku bahwa kamu lebih baik dari pacarnya itu.

Cobalah kamu pikirkan, cowok tersebut saja sudah mengambil resiko membohongi pasangannya untuk PDKT sama kamu, mungkin dia juga akan melakukan hal yang sama kepada kamu untuk melakukan PDKT dengan cewek lain.

READ:  Kondisi Tubuh yang Basah Memberi Sensasi Berbeda di Air