Cara Mengatasi Rasa Cemburu


KAINSUTERA.COM – Pada umumnya wanita merupakan tipe pencemburu. Namun, bukan berarti kamu memanjakan perasaan ini. Karena rasa cemburu dapat menimbulkan berbagai pertengkaran. Maka dari itu, kamu harus segara mengatasinya dengan beberapa cara berikut ini;

 
Cara Mengatasi Rasa Cemburu
Cara Mengatasi Rasa Cemburu

Dia hanya cuci mata

Jika kamu melihat si dia sedang memperhatikan wanita cantik lain, bukan berarti si dia tidak setia. Karena sudah menjadi umum pria yang suka menilai orang yang baru mereka temui. Namun dilansir dari beberapa sumber bahwa rasa cemburu bisa muncul disebabkan tidak adanya rasa percaya diri. Untuk itu, kamu harus membuang jauh-jauh perasaan cemburu.

READ:  Hal Terberat di Awal Pernikahan

Dia hanya menikmati perhatian dari wanita lain

Pria tampan banyak disukai oleh wanita. Anggapan seperti ini hanya membuat kamu khawatir kalau si dia nantinya akan berpaling ke wanita lain. Jadi cobalah untuk memberikan senyum bangga karena pria tampan ini adalah milik kamu.

Dia membutuhkan waktu bersama teman-temannya

Tidak selamanya malam minggu kamu jalani berdua. Karena setiap orang membutuhkan waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya. Ingat, hubungan yang baik itu bisa menghargai waktu privasi masing-masing.

READ:  Cara Ngedate Hemat Yang Disukai Cewek

Masih menyimpan foto mantannya

Jika kamu pernah menemukan foto mantan si dia di salah satu bajunya dan membuat kamu jadi bad mood. Sebaiknya segera kamu bicarakan baik-baik dengan si dia. Mungkin saja si dia lupa membuangnya.