Loading...

Cara Mencairkan Lem G Yang Sudah Mengeras

bangunan menggunakan lem G ini untuk membantu pekerjaan mereka. Masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh lem G ini. Namun disini kami hanya membahas bagiamana mencairkan lem G yang sudah...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

kamu. Ntar sore Cera gak bisa dateng soalnya dia musti nemenin ibunya ke rumah sakit.” jelas Bagus sambil benerin kacamatanya. “Oh gitu ya. Ya udah. Ada lagi?” tanyaku lagi. “Gak...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok cool, ganteng,...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu aja...

Cara Berciuman Yang Diminati Pasangan

...terpejam. Ciuman Kering Unik memang untuk jenis ini, tapi yang pasti, teknik ciuman seperti ini dilakukan di posisi “kering”, karena sedikit membuka mulut, menahan dengan lembut kemudian menikmati getaran sensasinya....

Tips Istri Romantis Menghindari Kejenuhan Berumah Tangga

...membawa akibat pada lahirnya sebuah perceraian. Kendati demikian, kejenuhan yang bersifat permanen nampaknya mustahil terjadi. Realita empiris membuktikan, suami-istri yang sudah bercerai dengan cara yang paling menyakitkan sekalipun, masih dibalut...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...halaman rumahku. Aku segera mencari taksi untuk mempermudah transportasi ke sekolah. Pulang Sekolah Aku pulang sekolah menjelang Maghrib. Aku turun dari mobil temanku, Salsha. “Pak. Aji & Salsha, makasih udah...

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...bagus, cantik banget, aduh pokoknya keren deh!” “Iya, gua demen banget sama J-Lo. Dia tuh udah seksi, jago nyanyi, udah gitu jago nge-dance lagi! Wah, tipe gua banget, tuh!” “Gua...

Mengenal Fakta Penting Seputar Cairan Lubrikasi Vaginal

...Lubrikasi Berbahan Dasar Air Lubrikan jenis ini mudah digunakan dan nyaman, jika mulai mengering, cukup teteskan air, maka lubrikan ini akan kembali lembab. Untuk mendapatkan kelembaban ekstra, aplikasikan air berulang...

Meningkatkan Daya Penis Dengan Makanan Super

...kepada dokter atau apoteker sebelum menggunakan produk jahe. Kacang: Makan kacang untuk kesehatan penis Anda. Kacang-kacangan seperti almond, kacang mete, kacang tanah, kacang brazil mengandung nutrisi yang penting untuk kesehatan...

Perawatan Wajah untuk Usia Remaja

menggunakan scrub plus tonic sebagai penyegar. Sementara untuk mereka yang memiliki kulit kering atau normal sebaiknya menggunakan cleansing yang lembut plus tonic sebagai penyegar wajah. 2. Karena remaja umumnya beraktivitas...

Kisah Hidup Anak Punk

...di Inggris pernah terjadi wabah penggunaan lem berbau tajam untuk mengganti bir yang tak terbeli oleh mereka. Banyak pula yang merusak citra punk karena banyak dari mereka yang berkeliaran di...

Cara Memperkenalkan Pacar Keorangtua

...adik yang sudah lebih mengenal bisa dijadikan pendukung dan pihak yang bisa membantu mencairkan suasana. Tak perlu menunjukkan keakraban berlebihan yang justru akan membuat orangtua Anda merasa terintimidasi atau malah...