Loading...

Cara Mencairkan Lem G Yang Sudah Mengeras

bangunan menggunakan lem G ini untuk membantu pekerjaan mereka. Masih banyak lagi kelebihan yang dimiliki oleh lem G ini. Namun disini kami hanya membahas bagiamana mencairkan lem G yang sudah...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

kamu. Ntar sore Cera gak bisa dateng soalnya dia musti nemenin ibunya ke rumah sakit.” jelas Bagus sambil benerin kacamatanya. “Oh gitu ya. Ya udah. Ada lagi?” tanyaku lagi. “Gak...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok cool, ganteng,...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu aja...

Cara Berciuman Yang Diminati Pasangan

...terpejam. Ciuman Kering Unik memang untuk jenis ini, tapi yang pasti, teknik ciuman seperti ini dilakukan di posisi “kering”, karena sedikit membuka mulut, menahan dengan lembut kemudian menikmati getaran sensasinya....

Loading...