Loading...

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

antara lain: Mimpi Wahyu Mimpi wahyu ini adalah “pemberian” dari Tuhan yang sifatnya positif atau mencoba memberi peringatan. Mimpi wahyu didapatkan oleh para nabi dan orang-orang saleh. Mimpi dari Setan...

Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak teori mengapa...

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

Anda. Mimpi buruk seperti jalan bagi bawah sadar, untuk mendapatkan perhatian tentang situasi yang telah Anda hindari namun jelas sangat mengganggu Anda, Ditembak. Bermimpi ditembak oleh seseoran dengan pistol menunjukkan...

Suami Cinta Sampai Mati

...adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan perhatian dari suami. Ia akan merasa lebih dihormati dan akan balik menghormati Anda. Hindari komentar negatif Ingat, membicarakan kisah cinta masa lalu dengan...

Kumpulan Sms Cinta

Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,,...

Puisi untuk Kekasih Ditinggal Mati

...ini Selalu sepi tanpa hadirmu Saat terakhirku melihatmu.. Aku terpaku, Ketika kau menghembuskan nafas terakhir Seakan berada diantara mimpi dan kenyataan Kehilangan orang yang kucintai.. Andai ku dapat memutar waktu...

Pria Lajang, Tak Perlu Mati-Matian Mencari Jodoh

...dari kelas yang lebih banyak murid laki-laki ketimbang perempuan ternyata tidak hidup selama dengan yang dinikmati laki-laki yang belajar di ruang kelas yang memiliki rasio pria dan perempuan yang sepadan....

Sms Rayuan Cinta

...malam ini pun terasa sangat segar dengan ditemani secangkir kopi hangat. Dan mimpi malam ini pasti terasa istimewa karena ku selalu bertemu dengan dirimu di dalam mimpi indahku. Tabuhan bedug...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...ajak bercanda. Kalau ku godain, uugghhh GRnya setengah mati. Dia juga seru kalau diajak kompromi dalam pelajaran. Pokoknya dia tuh segala-galanya buat aku! (Lho kok…) Bel masuk berbunyi. Kira-kira 5...

Tips Sukses Berdasar Kepercayaan Diri

...capai untuk mendapatkan dorongan kepercayaan diri Anda saat menuju mimpi besar Anda. Ingat, visualkan mimpi besar Anda sebagai gunung, dan tonggak Anda akan berfungsi sebagai pos-pos pemeriksaan di mana Anda...

Cerita Mantan Kekasih

meninggalkan Jakarta. Saya kabur dengan mengendarai motor begitu cepatnya, sampai tak terlihat lagi jalanan dengan jelas. Yang saya ingin saat itu cuma mati, mati, dan mati,” ujar Dion, seorang Marketing...

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.” “Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan.” “Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta...

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...dan para Wali mampu membuat hati terbang melayang (mabuk asmara) menikmati angkasa cinta yang abadi dan penuh makna kasih sayang. 2. Nikmatilah banyak aktifitas yang lebih bermanfaat; berkarya, membaca, berkreasi...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...yang Anda alami. Hehehe……. Ok langsung saja bagi Anda yang tidak sabar untuk membacanya admin terlalu banyak celoteh ni. Sorry…………. Loly masuk “pagi popy lo tau gak? gue mimpi semalem..”...

Dirajai Sepertiga Malam

...banyak penghibur dari kidung alam mimpi Yang akan pergi bila kubangkit berdiri dari kesadaranku Sepertiga malam terakhir terus bergulir Kamarku kian gersang dengan lantainya yang sudah usang Di sudut ruang...