Loading...

Cara Mendapatkan Nomor Handphon Orang yang Baru Dikenal

...nomor teleponnya. Alih-alih meminta itu, mari kita gunakan psikologi kecil yang akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk sukses. Lanjutkan pembicaraan Anda, lalu mengambil telepon Anda. Sekarang dia akan bertanya-tanya mengapa...

Dilarang Memakai Handphone Ahirnya Bunuh Diri

...telepon selularnya dan melarang Declan menggunakannya selama satu minggu. Declan marah dan tak terima dengan hal tersebut, ia protes dan meminta telepon selularnya dikembalikan. Namun tentu saja dengan tegas sang...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...“Lun, kamu yakin gak mau minta maaf duluan sama Stella?” Tanyaku hati-hati “Gak! Gak akan, dia yang salah.” Ucap Luna tegas. “Sebaiknya, kamu yang minta maaf duluan sama Stella deh,...

Angka Istimewa yang Berkaitan dengan Seks

...ada beberapa nomor dahsyat yang mengambarkan aktivitas panas Anda: Nomor 17 : Usia rata-rata wanita kehilangan keperawanan atau melakukan hubungan seks untuk pertama kali. Nomor 22 : Posisi ini merupakan...

SMS Pantun Cinta

naik pohon duduk didahan idah panorama menarik hati perhatian bagaimana cinta dapat perhatian bila tak ad pengertian tak bicara,tapi tidak gagu dia hanya bertingkah ankuh di sini aku...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...kalo soal nomor aku taunya pas kamu iseng nulis sebuah nomor hp di meja kamu. Pas istirahat, aku catat deh!” jelasnya. Aku diem dan inget-inget. Ternyata bener. Itu emang nomorku....

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor HP...

Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

pemintaan maaf Anda dengan kalimat yang lengkap. “Aku minta maaf atas kesalahan yang dilakukan”, adalah penggambaran permintaan maaf. Sedangkan “Aku minta maaf atas apa yang telah terjadi” adalah gambaran penyesalan....

Saat Anda Belum Berakhir Dengannya

...masih menyimpan ‘semua’ tentang dia Gelang pemberiannya, foto dan rekaman video pada pesta ulang tahunnya, hingga nomor HP-nya pun masih bertengger manis di deretan buku telepon ponsel Anda. Anda mungkin...

Gangguan Umum untuk Dihindari di Tempat Kerja

...masuk baru atau telepon terus berdering: untuk mengurangi gangguan di tempat kerja Anda harus memastikan untuk mengurangi komunikasi masuk Anda. Menginstal beberapa jenis autoresponder untuk mengatur waktu tertentu untuk menjawab...

Cara Etika Ber-SMS yang Benar untuk Anak

mengemudi atau berkendara. Jangan meminta maaf lewat sms. Jangan biasakan buah hati untuk meminta maaf kepada orang lain lewat SMS. Biasakan mereka meminta maaf dengan bertemu dan bertatap muka langsung....