Loading...

Mengenal Seberapa Besar Peluang Si Dia

By KainSutera.com Categories: Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa
Tidak ada wanita yang ingin memiliki pasangan gemar berselingkuh. Masalahnya, masih banyak wanita yang mengalami patah hati, karena hati si dia mendua. Mungkin Anda bisa mengenali tanda-tanda apakah si dia memiliki ‘bakat’ tak setia,

Miliki jam kerja tinggi.
Jika pasangan lebih banyak bekerja sepanjang hari dan menghabiskan kurang dari 10 persen waktunya dengan Anda, maka ada satu dalam sepuluh kesempatan dia untuk tidak setia.

Memiliki saudara kembar peselingkuh.
Hati-hati, si dia bisa menjadi cermin perilaku saudara kembarnya. Dr Lynn Cherkas, seorang analis genetik di departemen penelitian kembar di St Thomas ‘Hospital, London, menemukan, kembar identik 200 persen lebih mungkin untuk tidak setia jika salah seorang saudaranya telah berselingkuh.

Memiliki penghasilan lebih rendah.
Penghasilan wanita yang lebih tinggi dari pria bisa sangat bermanfaat untuk membantu menopang kebutuhan keluarga. pria yang bergantung pada pasangan.

Punya riwayat perselingkuhan dalam keluarga.

Para ilmuwan telah menemukan adanya hubungan perselingkuhan dengan genetik. Dua tahun lalu, sebuah penelitian di Institut Karolinska, di Stockholm, menunjukkan pria yang mewarisi varian genetik yang mempengaruhi hormon yang disebut vasopresin, lebih cenderung memiliki hubungan lebih lemah, dan sering alami konflik perkawinan, dan berisiko tidak setia.

Tinggal di pedesaan.
Sebuah survei terhadap 4.000 pasangan yang dilakukan oleh sebuah situs kencan yang ditujukan pada orang-orang menikah, illicit encounters.com, mengungkapkan peselingkuh lebih mungkin untuk tinggal di daerah pedesaan.

Mengenal Seberapa Besar Peluang Si Dia | KainSutera.com | 4.5