Loading...

Mengapa Ada Ketidaksetiaan Dalam Pernikahan

By KainSutera.com Categories: Gaya Hidup, Keluarga, Pernikahan
Mengapa Ada Ketidaksetiaan Dalam PernikahanSetiap hari kita dihadapkan dengan berbagai tantangan yang dihadapi oleh pernikahan kita. Apakah kita mengalami kemajuan apapun? Dapatkah kita mengatakan bahwa masalah sedang meningkat atau berkurang? Akan sulit untuk benar-benar menjawab pertanyaan ini tanpa melihat keadaan banyak pernikahan di masyarakat kita. Ini adalah salah satu masalah yang akan bahas di sini.

Apakah pernikahan hari ini menghadapi tantangan yang lebih dari perkawinan dari masa lalu? Sebab perselingkuhan dalam perkawinan tampaknya meningkat dan apakah ini adalah sebagai akibat dari kenaikan masalah pernikahan yang dihadapi sekarang.

Hal yang sebenarnya telah berubah adalah respon modern untuk tantangan ini.

Salah satu hal yang sangat mendasar tentang hubungan apapun adalah bahwa hubungan memerlukan komunikasi untuk bertahan. Dalam sebuah pernikahan, membangun tingkat komunikasi yang diperlukan menuntut kedua pihak menghabiskan banyak waktu satu sama lain. Di sini adalah inti dari masalah tersebut. Lebih banyak waktu dihabiskan pada tempat kerja kita daripada di rumah. Karena itu tidak mengherankan bahwa banyak kasus perselingkuhan terjadi dengan rekan kerja.

Ada salah satu bahaya pernikahan yang sekarang dihadapi. Ini adalah hasil penelitian. Ditemukan bahwa sejumlah besar pasangan yang memiliki set tv di kamar tidur mereka rentan untuk mengalami tantangan perkawinan. Pikirkan tentang hal ini. Pasangan itu dapat menonton atau pura-pura menonton dna bukan berbicara tentang isu penting. Jika televisi tidak ada di sana, pasangan itu mungkin dipaksa untuk membicarakan masalah ini tidak peduli bagaimana pembicaraan akan berlangsung.

Ini hanya contoh kecil dari perubahan saat ini yang sebenarnya bisa disalahkan atas peningkatan kegagalan dalam pernikahan kita. Kita memiliki begitu banyak pilihan. Alasan mengapa banyak orang dipaksa untuk belajar bagaimana mengatasi perselingkuhan adalah karena pasangan melihat perselingkuhan sebagai alternatif lain.

Di masa lalu, tidak ada begitu banyak alternatif. Orang baik pergi ke luar atau hanya pergi berjalan-jalan ketika marah. Pilihannya sekarang sangat banyak, mulai dari media sosial, internet dan televisi. Dapatkah Anda membayangkan pasangan berbicara sementara salah satu dari mereka melihat jaringan media sosial? Ini adalah pemandangan yang biasa. Betapa menjengkelkan.

Satu-satunya masalah yang harus kita tangani sekarang adalah memilih untuk menyisihkan waktu hanya untuk pasangan kita. Tablet, internet dan televisi kita tidak mempertahankan hidup kita atau pernikahan. Kita harus mematikan ini dari waktu ke waktu. Perangkat ini dimaksudkan untuk membuat hidup kita lebih mudah dan tidak membunuh hubungan kita.

Segala sesuatu yang kita lakukan dalam hidup biasanya tunduk pada pilihan. Ini termasuk pernikahan kita. Anda harus memutuskan apakah Anda ingin mempertahankan pernikahan Anda dengan menyisihkan waktu untuk itu.

Mengapa Ada Ketidaksetiaan Dalam Pernikahan | KainSutera.com | 4.5