Loading...

Pasangan Berselingkuh, Lakukan Tips Oral Seks

By KainSutera.com Categories: Tips Dewasa
Pasangan Berselingkuh, Lakukan Tips Oral SeksDalam masalah hubungan intim, kebayakana pasangan melakukan variasi bercinta dengan oral seks. Melakuakn variasi ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi pasangan suami dan istri. Lalu apa saja manfaat yang akan didapat dalam melakukan oral seks terhadap pasangan? Berikut manfaatnya dalam mencegah pasangan melakukan perselingkuhan.

Dikenal jika melakukan oral seks tidak akan mendapatkan atau menghasilkan keturunan. Akan tetapi sebuah penelitian, melakukan oral seks dapat mencegah pasangan Anda berselingkuh. Penelitian ini muncul mula-mula disebabkan oleh keingintahuan peneliti tentang penyebab seorang pria sering melakukan oral seks terhadap pasangan wanitanya. Padahal, mereka sudah tahu bahwa oral seks tidak dapat membantu mereka memperoleh keturunan.

Penelitian yang dilakukan terhadap 243 pria heteroseksual ini menemukan bahwa stimulasi seksual yang dilakukan di daerah organ seksual wanita dapat memicu gairah seksual wanita. Hal ini akan membantu para wanita mendapat kepuasan saat melakukan hubungan seksual. Sebenarnya, alasan seseorang berselingkuh salah satunya dikarenakan tidak adanya kepuasan seksual yang didapatkan saat bercinta dengan pasangannya. Dengan melakukan oral seks, wanita akan memperoleh kepuasan seksual sehingga mengurangi kemungkinan bahwa dia akan berselingkuh dengan laki-laki lain.

Hal ini merupakan salah satu strategi yang dilakukan agar pasangannya tetap setia kepadanya. Meningkatkan keharmonisan dan menjaga kemesraan dengan pasangan memang dapat menghindarkan terjadinya perselingkuhan. Tidak ada salahnya membuktikan cara yang satu ini. Tertarik mencoba? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Pasangan Berselingkuh, Lakukan Tips Oral Seks | KainSutera.com | 4.5