KAINSUTERA.COM (29/07/2015) - Inilah pembahasan tentang bacaan dan amalan untuk pasangan lebih sayang dn gak mudah selingkuh dan informasi lain yang berhubungan dengan bacaan dan amalan untuk pasangan lebih sayang dn gak mudah selingkuh.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan....


Teknik Mencumbu Agar Pasangan Selalu Ketagihan

dengan cumbuan saja, gairah seks pasangan akan meningkat drastis dan siap untuk menerima cumbuan-cumbuan di beberapa bagian tubuh lainnya. Namun pada umumnya kebanyakan dari pasangan yang masih baru pertama kali...


Test Nama Pasangan

Berdasarkan konsep ksatria, atau juga dikenal sebagai pencocokan horoskop, astrologi adalah metode populer untuk memeriksa kimia antara pasangan dalam cinta dan perkawinan. Pada hari ini usia, banyak orang lebih...


Posisi Berhubungan dengan Pasangan Berbadan Chubby

bosan bercinta di tempat tidur, Anda dan pasangan bisa melakukannya di sofa, karena posisi ini memungkinkan untuk dilakukan sambil duduk. Selain itu keuntungan posisi adalah, Anda dapat mengatur ritme permainan....


Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

...membuat pernikahan Anda menjadi lebih mesra, lebih intim, dan lebih “tahan banting”. Pasangan menikah akan saling mencintai dan hubungan mereka bisa makin mesra jika masing-masing berusaha untuk berbuat baik kepada...


Faktor Kesetiaan Cinta Berkurang Terhadap Pasangan

untuk pasangannya, pujian, sanjungan, dan belaian selalu untuknya. Mensyukuri keberadaannya sebagai pasangan terbaik kita. Bahkan tidak sedikit dari kita yang meniatkan diri dan berdoa agar dirinyalah sebagai pasangan hidup hingga...


Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

pernikahan Anda adalah ketika Anda sudah tidak lagi melakukan kewajiban Anda untuk melayani pasangan Anda. Setelah menikah, suami istri memiliki perannya masing-masing. Suami selalu memiliki peran sebagai kepala keluarga dan...


Dampak Positif dari Selingkuh

dirinya sendiri ketika bersama dengan selingkuhannya, dan hal itu akan lebih merusak jika dia berusaha untuk kembali untuk pernikahannya,” kata Orlando. Sekali lagi, bersikaplah seperti yang Anda lakukan ketika baru...


Ciri-ciri Khas Pasangan Menikmati Adegan Bercinta

dan lakukan hal yang menyenangkan bersama-sama. 4. Menunjukkan sikap manja Walaupun ini tidak selalu menjamin bahwa pasangan Anda telah mencapai orgasme, keinginannya untuk memeluk erat dan merasakan kehangatan tangan Anda...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja atau tidak. Di dalam...


Komunikasi Setelah Pernikahan Perlu Diperhatikan

untuk berkomunikasi dengan lebih efektif dengan pasangan Anda mengharuskan Anda sepenuhnya hadir dan penuh perhatian. Anda harus berkomitmen untuk benar-benar mendengarkan dan memperhatikan, tidak hanya dengan telinga Anda tetapi juga...


Yang Dilakukan Ketika Hendak Memberi Surprise untuk Pasangan

tahun, Hari Ibu, dan sebagainya karena hari-hari ini sudah biasa. Buatlah kejutan dadakan yang tidak pernah disangka-sangka oleh pasangan Anda. Ini akan lebih terlihat istimewa, dan tentunya dia akan sangat...


Hal yang Perlu Ditanyakan Pada Pasangan Sebelum Menikah

dan juga bukan sebuah mainan anak-anak yang dimainkan oleh orang dewasa. Banyak hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pasangan Anda. Jika tidak, maka lambat laun...


Kumpulan Sms Cinta

...yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...


Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

Memiliki pasangan yang setia dan sayang sama kita tentunya impian semua orang yang membuat kita sangat senang dan tak ingin rasanya untuk mencari yang lain tetapi ketika datang kepada...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

aku cemburu.. Aku ga akan mundur dan akan tetap jaga hati kamu. Gak peduli nanti.. Mau kaya gimana pun cueknya kamu ke aku.. Aku akan tetap ‘care’ sama kamu. Tetep...


Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

...syukur, bukan selingkuh namanya. Profesi: Guru Guru, digugu dan ditiru, tetapi sebaiknya untuk hal yang satu ini tidak untuk ditiru. Dikutip dari ANTARA News, “Seorang Kepala SMP di Jatiwangi Majalengka,...


Selingkuh Bikin Orang Ketagihan

dilakukan laki-laki, hanya dua kasus yang sampai ke jenjang perkawinan. Sisanya dilakukan untuk having fun.  Pasangan selingkuh yang menikah karena kebanyakan laki-laki itu buaya, hanya mau enaknya. Sementara wanita menginginkan...