KAINSUTERA.COM (31/07/2015) - Inilah pembahasan tentang bahasa jepang nya aku rindu kamu dan informasi lain yang berhubungan dengan bahasa jepang nya aku rindu kamu.


Kumpulan Sms Cinta

yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

pink nya. Selanjutnya aku pergi ke kamar mandi. Setelah mandi, Shalat Maghrib dan mengaji tubuhku terasa segar sekali. Tapi kok tiba-tiba aku ingin mendengarkan radio, tidak tahu kenapa. Aku mendengarkan...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...hukuman berstandard militer. Gak peduli cowok atau cewek. Setelah Pak Faris keluar, si Bagus ngedeketin aku. “Mela, aku minta maaf ya tadi gak ngasih kamu contekan.” kata Bagus. “Telat!” jawabku...


Kata-kata Cinta

...semangat, tetapi membangkitkan semangat. Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya...


SMS Cinta

sebuah keindahan jika sarinya dapat dinikmati sembarang kumbang karna aku melihatmu seperti bintang yang semua orang tau kalau bintang bisa terangi gelapnya malam seperti kamu terangi hari-hariku yang cenderung gelap...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


SMS Cinta Yang Romantis

aku tidak mencintaimu, ketika hatiku seolah berdebar ketika berada di sampingmu.” “Semoga mimpi kita menjelma nyata. Semoga pertemuan kita berbuah manis. Semoga aku dan kamu; bahagia.” “Aku pernah berpikir, aku...


Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

...suaranya bagus, cantik banget, aduh pokoknya keren deh!” “Iya, gua demen banget sama J-Lo. Dia tuh udah seksi, jago nyanyi, udah gitu jago nge-dance lagi! Wah, tipe gua banget, tuh!”...


Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

...mendalami anak alay saat ini telah beredar kamus alay, kamu bisa beli di gramedia terdekat. “Selamat Membaca..!! “klo aku punya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar...


Remaja dan Cinta

...setia. Jangan kita mabuk dengan rindu dan asyik yang membuai dan melenakan. Seteguk kita minum dari dari cinta terlarang, racunnya akan meresap membunuh akal, jiwa dan perasaan.Pada ketika itulah cinta...


Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan...


Masa Remaja

...oleh norma-norma dapat menjurus pada penyimpangan perilaku seksual. Problema berkaitan dengan perkembangan kognitif dan bahasa. Pada masa remaja awal ditandai dengan perkembangan kemampuan intelektual yang pesat. Namun ketika, si remaja...


Saat Anda Belum Berakhir Dengannya

...mantannya, “Aku rindu kamu lho”……dan komentar itu membuatnya bertanya-tanya sendiri, Apakah ada dari Anda yang pernah dijangkiti gejala yang sama? Begitu antusias untuk mencari tahu tentang perkembangan kehidupan mantan. Eit,...


Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

...disebabkan ketakmampuan mereka mengakses/memahami bahasa dalam setting di kelas. Hal yang paling penting lagi bahwa anak-anak didik secara meinstreming (terintegrasi) harus mampu memahami bahasa yang ada di lingkungan. Para pendidik...


Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

Bahasa tubuh dan gerakan tangan pria bisa menjadi ungkapan yang lebih jelas dibandingkan perkataannya. Lewat gerakan tangannya, Anda bisa mendeteksi perasaan dan kepribadian pria seperti: Isyarat Cinta. Bahkan jika...