KAINSUTERA.COM (28/07/2015) - Inilah pembahasan tentang cerpen dengan 1000 kata dan informasi lain yang berhubungan dengan cerpen dengan 1000 kata.


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Gue jitak loe!” kataku dalam hati. Gak lama kemudian, bel ganti pelajaran berbunyi. “Ayo anak-anak. Cepet kumpulkan!” suruh Pak Faris. Aku pun mengumpulkan dengan jantung dag dig dug der dan...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...tersenyum manis. “Hari ini kami pulang agak sore ya, Nak!” kata Ayah. “Iya cantik, maaf ya.. kamu gapapa kan sendirian di rumah?” sambung Ibu. “Tidak apa-apa kok Bu! hehe” jawabku....


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

mereka inginkan jika mereka bersedia melakukan “gerak kaki” melangkah untuk memulai menemukan hidup baru dengan pasangan yang mereka inignkan sesuai kata hati dan perasaan. Bahkan aku pun bisa memulai lagi....


Penyakit Menular Seksual Merambat Dikalangan Remaja

...juga dari pergaulan. Coba saja pikirkan, apa yang kira-kira akan dilakukan orang-orang ketika tahu ada orang memiliki penyakit AIDS. Bandingkan dengan penyakit flu, demam, atau yang sejenis. Mendengar kata-kata AIDS...


Pemeriksaan Saat Menjelang Pernikahan

...penyakitnya, tetapi dari obat yang pernah dikonsumsi bisa menghambat konsepsi. Konsultasikan resep obat yang pernah Anda dapat dengan dokter. Penyakit menular seksual. Gonorhoe dan Klamidia adalah salah satu penyebab utama...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

terlaris PREDICTABLY IRRATIONAL, setidaknya ada 4 jebakan pemborosan yang mesti diwaspadai saat melakukan transaksi. Bonus gratis Belajar dari kejadian yang menimpa Tina, Ariely menyarankan agar kita berhati-hati dengan kata ‘gratis’...


Selera Humor Tinggi Kunci Mencari Pasangan

Tertawa memang bisa membuat segalanya menjadi lebih baik dan terasa menggembirakan. Termasuk ketika menjalin hubungan atau mencari pasangan. Jangan heran, jika banyak hubungan bisa langgeng karena masing-masing pasangan...