KAINSUTERA.COM (02/08/2015) - Inilah pembahasan tentang cerpen tentang cinta para pahlawan dan informasi lain yang berhubungan dengan cerpen tentang cinta para pahlawan.


Remaja dan Cinta

Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan dicari....


Kata-kata Cinta

cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...


SMS Cinta

1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

terlengkap kata tentang cinta untuk pacar, kekasih sejati yang romantis, bijak dan terindah sepanjang masa. Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati....


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.” “Kemungkinan apa yang kamu sayangi...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

Ahlul-Bait dan para Wali mampu membuat hati terbang melayang (mabuk asmara) menikmati angkasa cinta yang abadi dan penuh makna kasih sayang. 2. Nikmatilah banyak aktifitas yang lebih bermanfaat; berkarya, membaca,...


Kumpulan Sms Cinta

1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...


Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...


Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

Dalam beberapa literatur tentang cinta sering disebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak perlu saling memiliki, cinta yang kita merasa senang ketika berkorban untuknya, dan juga cinta...


Hubungan Cinta Platonis

Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa,...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...Jadi setiap minggu saya fokus pada itu – berbicara tentang hal itu – baca tentang hal itu dan dikelilingi diri dengan para ahli. Kadang-kadang aku ingin menyerah … adalah semua...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...slow, enak didengerin deh pokoknya. Setelah selesai diputar, si penyiar itu berkata “Oke, buat para Greysonators dimanapun berada. Tadi itu lagu yang tak asing lagi buat kalian, yaitu dari GREYSON...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan....


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti...


Cara Mengasuh Anak Bagi Orang Tua Pasca Perceraian

...Ingatlah, ketika hal itu terjadi, anak-anak Andalah yang paling menderita. Jadilah pahlawan dalam hubungan dengan orang tua lain anak Anda. Ketika saling kerja sama ada dan terbina, maka kemungkinan besar...


Hubungan Mesra dan Hangat di Awal Pernikahan

...kebosanan, cobalah menggali kreativitas untuk mengubah hubungan monoton menjadi lebih berwarna. Pertimbangkan beberapa hal berikut untuk membumbui kehidupan cinta agar tetap bergelora. 1. Ibu yang sangat perhatian Salah satu cara...


Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

...merasa tertantang, ada pula yang selalu ingin muncul sebagai pahlawan, ada yang tak puas dengan pasangan, ada yang memang haus dan ingin memuaskan kebutuhan seksual semata, Tak dipungkiri tipe-tipe pria...